Chanyeol EXO Muncul di 'Boss In the Mirror', Visual Tanpa Riasan Curi Perhatian
Naver
TV

Chanyeol mulai wamil sejak akhir Maret 2021. Ia adalah member kelima EXO yang wamil. Idol ganteng kelahiran 1992 itu dijadwalkan merampungkan wamil pada 28 September 2022.

WowKeren - Chanyeol EXO mendadak muncul dalam program "Boss In the Mirror". Dalam episode terbaru yang ditayangkan Minggu (24/10), program SBS itu memperkenalkan bahwa sutradara musik Kim Moon Jang telah kembali dengan karya baru setelah tiga bulan.

Kim Moon Jang menjelaskan bahwa dia telah ditugaskan untuk musikal bertajuk "A Song of Meissa" yang direncanakan akan ditampilkan sebagai Peringatan 30 Tahun Keanggotaan PBB (PBB) Korea Selatan.

Di antara para aktor musikal yang akan tampil, wajah Chanyeol yang ada di sana cukup mengejutkan. Idol kelahiran tahun 1992 itu memperkenalkan dirinya dengan mengatakan, "Aku private Park Chanyeol, anggota divisi ke-9. Aku adalah anggota aktif EXO sebelum wajib militer."

Setelah melihat Chanyeol, MC Kim Sook memujinya dengan mengatakan, "Seragamnya terlihat sangat bagus untukmu". MC Jun Hyun Moo juga ikut menambahkan dengan berkata, "Kau seperti versi asli dari 'Descendants of The Sun'."


Dalam musikal "A Song of Meissa", Chanyeol akan berperan sebagai Raman, yang datang ke Korea untuk berpartisipasi dalam audisi K-pop. Raman bersentuhan dengan berbagai aspek budaya Korea melalui anggota pasukan penjaga perdamaian Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang dikirim oleh pasukan Gaon, dan dia fasih berbahasa Korea.

Begitu episode ini ditayangkan, wajah ganteng Chanyeol yang tanpa riasan langsung mencuri perhatian fans. "Visual Chanyeol benar-benar tidak main-main. Dia terlihat sangat tampan bahkan dengan seragam militernya. Aku sangat bangga padanya," puji seorang fans.

"Penampilan Chanyeol yang tampan dan imut benar-benar menakjubkan," sambung yang lain. "Chanyeol bersinar sangat terang! Senyummu memberi seribu tahun kehidupan! Seluruh tim melakukan pekerjaan dengan baik!" pungkas fans lainnya.

Sementara itu, Chanyeol mulai wamil sejak akhir Maret 2021. Ia adalah member kelima EXO yang wamil usai D.O., Xiumin, Suho, dan Chen. Chanyeol dijadwalkan merampungkan wamil pada 28 September 2022.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait