Gaya Rambut Jungkook BTS Disisir Ke Dua Arah Ini Dibahas, Ini Yang Paling Favorit
Naver
Selebriti

Setiap penampilan Jungkook BTS yang tertangkap di layar kaca selalu sukses membuat penggemarnya terpukau. Namun, banyak penggemar sampai tidak bisa memilih mana yang lebih pantas untuk sang idola.

WowKeren - Di setiap penampilan Jungkook BTS (Bangtan Boys), gaya berpakaian serta rambutnya selalu berbeda-beda sehingga penggemar dapat memilih mana model baju maupun rambut idola mereka di sebuah kesempatan. Setelah Jungkook dan para anggota BTS mengadakan konser secara online bertajuk "Permission to Dance On Stage", penggemar membahas penampilan sang idola.

Pada Senin (25/10), seorang netizensekaligus penggemar turun ke forum komunitas online. Di unggahannya tersebut, ia membahas tentang "Jungkook BTS gaya rambut ke bawah vs gaya rambut ke atas, tantangan abad ini".

Karena begitu banyak pilihan gaya rambut Jungkook yang disisir ke bawah dan kebalikannya, para penggemar pun berkumpul untuk memberikan pendapat mereka. Banyak yang menganggap Jungkook tetap pantas dengan gaya rambut ke bawah karena wajahnya yang masih imut-imut.

"Rambut ke bawah, dia masih bayi. Rambut ke atas, itu tandanya dia sudah jadi kakak," komentar penggemar. "Rambut ke bawah. Fix no debat," komentar penggemar lainnya. "Setiap hari akan rambutnya ada di bawah. Kalau di atas panggung itu akan dibuat ke atas, dua-duanya luar biasa," komentar penggemar lainnya.


Gaya Rambut Jungkook BTS Disisir Ke Dua Arah Ini Dibahas, Ini Yang Paling Favorit

Sumber: Twitter

"Alis Jungkook bagus, jadi rambutnya harus ke atas. T-zone-nya perlu terlihat," komentar penggemar yang setuju dengan hal lain. "Rambut atas. Lebih berkharismatik dan dewasa," komentar penggemar. "Wajah tampan biasanya terlihat lebih baik dengan rambut di atas," tulis komentar penggemar lainnya.

Namun, banyak juga yang merasa Jungkook pantas-pantas saja dengan tatanan rambutnya yang seperti apa pun itu. "Aku suka keduanya tapi masa muda Loll tidak bertahan selamanya jadi rambutnya tergerai ke belakang! Aku suka oppa yang menawan," komentar penggemar. ""Ah, aku sudah lama memikirkan ini tapi membuat keputusan itu sangat sulit. Dia tampan dalam segala hal TTT," tulis penggemar. "Wajah tampan tidak bergantung pada rambut untuk penampilan," komentar penggemar.

Sementara itu, konser online "Permission to Dance On Stage" berlangsung secara meriah. Bahkan Jungkook sendiri diketahui menampilkan gaya rambut yang berwarna hijau minta sehingga ia kembali menuai pujian dari penggemar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru