Park Ha Sun Cs Segar Ceria Saat Baca Naskah Spin-off 'The Veil', Begini Bocorannya
TV

Menjelang penayangan, versi spin-off 'The Veil' menggelar pembacaan naskah perdana. Tampil segar dan ceria, begini kometar Park Ha Sun Cs tentang peran mereka hingga bocorkan ini.

WowKeren - Menyambut rangkaian pamungkas "The Veil", MBC merilis kegiatan pembacaan naskah perdana untuk versi spin-off yang diberi judul "Moebius: The Veil". Bukan Nam Goong Min, kali ini drama tersebut menyoroti karakter yang dibintangi Park Ha Sun.

Merupakan prekuel dari drama utama yang sedang tayang, "Moebius: The Veil" memusatkan perhatian pada Seo Soo Yeon (Park Ha Sun). Karakternya telah tewas di pertengahan drama utama, Seo Soo Yeon saat itu bekerja sama dengan Jang Chun Woo (Jung Moon Sung) dan Do Jin Sook (Jang Young Nam).

Dalam video pembacaan naskah yang diunggah pada Selasa (26/10), para aktor seperti Park Ha Sun, Jung Moon Sung, Jang Young Nam dan lainnya terlibat dalam suasana bersahabat. Secara khusus, mereka tak hanya menunjukkan akting sempurna sebagai karakter masing-masing. Mereka tampak segar dan ceria bahkan saat harus membawakan kisah yang sarat akan ketegangan.

Park Ha Sun melakukan wawancara kecil-kecilan dengan kru saat merekam kegiatan tersebut. "Spin-off ini berkaitan dengan kisah tahun pertama Seo Su Yeon, yang lebih bersemangat dan energik di mana ia bisa melihat sisi buruk orang lain," katanya.


Selanjutnya, Park Ha Sun menggoda pemirsa entang pesona drama ini dengan berkata, "'Moebius: The Veil' punya pesona unik di mana drama ini akan masuk lebih dalam menyelami karakter-krakter yang ada lewat berbagai cara."

Di sisi lain, Jung Moon Seung menyoroti perbedaan karakternya dengan Han Ji Hyuk (Nam Goong Min) tokoh utama "The Veil" yang notabene adalah agen legenda National Intelligence Service (NIS). "Perbedaannya adalah, Han Ji Hyuk berusaha menemukan pengkhianat, sementara Jang Chun Woo adalah pengkhianat yang harus hidup tanpa tertangkap," terangnya.

Menurut aktor "Hospital Playlist" tersebut, cerita tentang Jang Chun Woo tidak bisa dijelaskan secara rinci dalam cerita utama. Sehingga ia akan bekerja keras membuat karakternya semenarik mungkin di mata pemirsa.

Terakhir, Jang Young Nam yang memerankan karakter "Iron Woman" NIS berkomentar, "NIS adalah tempat yang berbeda dari perusahaan pada umumnya, dan aku ingin menganggapnya sebagai kisah seorang agen Seo Soo Yeon yang tumbuh di dalam organisasi khusus ini."

Sementara itu, "Moebius: The Veil" akan menjawab pertanyaan-pertanyaan pemirsa pada 29 dan 30 Oktober mendatang. Drama ini akan disiarkan pada hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel