Minho SHINee Pernah Pergoki Taemin Berbohong Soal Penampilan, Reaksi Malu-Malu Bikin Mleyot
Instagram/shinee
Selebriti

Selama berpromosi lagu comeback 'Don't Call Me' yang dibawakan SHINee, Taemin memberikan pendapatnya tentang tampil di Studio Choom. Namun kesaksiannya itu justru membuat Minho heran.

WowKeren - Kesuksesan SHINee dalam melakukan comeback di bulan Maret lalu menjadi momen yang tidak terlupakan bagi penggemar. Bagaimana tidak, comeback tersebut dilakukan sebelum Taemin menjalani tugas wajib militernya.

Baru-baru ini, penggemar kembali membahas sikap manis Taemin bersama Minho ketika SHINee melakukan syuting video musik "Don't Call Me". Dalam video di balik layar dari penampilan"Don't Call Me" untuk channel YouTube Studio Choom, Taemin menjelaskan apa yang ia sukai dari penampilan khusus ini.

Di video di balik layar tersebut, Taemin mengatakan jika ia menikmati konten video pertunjukan yang diproduksi Studio Choom. Bahkan Taemin sangat ingin tampil di satu kesempatan yang akhirnya terealisasikan di comeback lagu "Don't Call Me".

Taemin mengatakan ia sangat menyukai bagaimana syair rap Minho berubah selama penampilannya berlangsung. Ia menyukai pencahayaan yang menciptakan suasana yang berbeda untuk bagian Minho.


Taemin juga mengatakan perubahan sudut kamera untuk Minho terlihat keren. Setelah Taemin menjelaskan apa yang ia suka tentang penampilan itu, Minho menyuruhnya untuk tidak berbohong. Ternyata, pertunjukan itu bahkan belum direkam. Minho bertanya pada Taemin, “Kami belum syuting, tapi bagaimana kamu akan mengatakan seperti itu?"

Taemin tampak kaget karena Minho memanggilnya berbohong. Dia mengakui bahwa dia berbohong dan berkata, "Ya, aku berbohong. Mafkan aku," kata Taemin yang meminta maaf kepada pemirsanya. Saat dia meminta maaf, Taemin tidak bisa berhenti tersenyum dan tertawa manis.

Dalam bagian itu, banyak penggemar yang mengira jika Taemin tidak berbohong melainkan memberikan spoiler yang seharusnya tidak diungkapkan olehnya. Namun, dengan hal tersebut membuat suasana proses syuting semakin hangat dan lucu di samping Taemin berbohong atau tidak.

"Taemin memiliki kepribadian yang menggemaskan, dia konyol dan sangat lucu, sambil bersikap manis dan suportif kepada orang-orang di sekitarnya," komentar penggemar. "Aku rasa dia sedang spoiler. Tapi wajah Minho sangat serius saat itu, hahaha mereka sangat jago berakting," tulis komentar penggemar. "Taemin sangat lucu di antara kakak-kakaknya, aku suka itu," komentar penggemar lainnya.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts