Dualitas Jungkook BTS, Seksi di Panggung Tapi Imut di Foto Baru Usai Konser
Selebriti

Jungkook kembali merebut hati fans setelah memposting di Weverse. Dalam fotonya, Jungkook terlihat sangat menggemaskan dan meminta maaf karena tidak memposting untuk ARMY sebelumnya.

WowKeren - Karena situasi COVID-19 saat ini, BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini menampilkan konser online mereka “PERMISSION TO DANCE ON STAGE” kepada ARMY di seluruh dunia. Lewat konser ini, Jungkook menunjukkan pesonanya yang seksi. Tapi siapa sangka kalau ia pesona lainnya yang bertolak belakang.

Meskipun para member BTS lebih suka melihat penggemar secara langsung, itu masih merupakan pertunjukan yang fenomenal dalam segala hal. Secara khusus, satu orang yang menjadi perbincangan di media sosial adalah Jungkook.

Selain memiliki cara terbaik untuk menanggapi para haters, Jungkook memamerkan potongan rambut hijau mint baru yang membuat para penggemar jatuh cinta dan menunjukkan kecakapan menampilkan pertunjukan yang sebenarnya.

Sepertinya hanya sehari kemudian, Jungkook kembali merebut hati para penggemar setelah memposting di Weverse. Dalam foto unggahannya, Jungkook terlihat sangat menggemaskan dan meminta maaf karena tidak memposting untuk ARMY sebelumnya.


Dualitas Jungkook BTS, Seksi di Panggung Tapi Imut di Foto Baru Usai Konser

Source: Koreaboo

Segera setelah postingan itu dibagikan, ARMY turun ke media sosial dengan gembira karena beberapa alasan. Meskipun banyak member yang aktif di Weverse, memposting update dan selfie, postingan Jungkook biasanya lebih jarang dan ini adalah yang pertama dalam waktu yang lama.

Namun, yang lebih penting, penggemar tidak bisa melupakan dualitas Jungkook dalam waktu 24 jam. Bagi banyak orang, Jungkook dari konser tampak jauh dari Jungkook yang fotonya diunggah di Weverse.

Seperti yang diharapkan, Jungkook telah menunjukkan bahwa dia bisa berubah dari salah satu performer K-Pop terbaik menjadi terlihat seperti maknae yang super imut. Pesona Jungkook mana yang lebih kalian sukai?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru