Tak Cuma Beruntung, Kecerdasan Song Ji Hyo di 'Running Man' Buat Yoo Jae Seok Histeris
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Sebelumnya, Song Ji Hyo membuat semua orang kagum karena menebak dengan benar 7 matras styrofoam secara berurutan yang bisa dipijaki seperti dalam drama populer 'Squid Game'.

WowKeren - "Running Man" episode terbaru sukses menampilkan berbagai pesona berbeda Song Ji Hyo. Dalam episode ke-576 itu, sang Ace terbukti tak hanya beruntung namun juga memiliki kecerdasan yang harus diacungi jempol.

Sebelumnya, Song Ji Hyo membuat semua orang kagum karena menebak dengan benar 7 matras styrofoam secara berurutan yang bisa dipijaki. Sederet matras itu membentuk jembatan seperti yang dalam drama populer "Squid Game".

Kini, Song Ji Hyo kembali membuat member dan bintang tamu "Running Man" karena kecerdasaannya. Cuplikan episode terbaru memperlihatkan sang aktris cantik bertanding melawan MC Minzy (Jung Joon Ha) dalam kuis pengetahuan umum.

PD "Running Man" membanyakan pertanyaan, "Siapa di antara pembuat puisi perempuan ini yang dianggap 1 dari 3 terbaik di Songdo yang menulis 'Baekyeon Falls' dan 'Memories of Manwoldae' serta juga seorang gisaeng?"


Bahkan sebelum PD "Running Man" menyebutkan pilihan jawaban, Song Ji Hyo sudah begitu percaya diri menjawab. "Hwang Jin Yi," ujar Song Ji Hyo yang langsung membuat Yoo Jae Seok ikut histeris merasa senang. Jawaban Song Ji Hyo terbukti benar.

Tim produksi "Running Man" lantas memperlihatkan video ketika Song Ji Hyo begitu serius mempelajari pertanyaan dan jawaban untuk kuis pengetahuan umum. Padahal saat itu beberapa member dan bintang tamu tampak asyik mengobrol.

Di sisi lain, episode terbaru "Running Man" ini justru menuai kritikan karena mengusung permainan penuh kekerasan dan berbahaya. Contohnya adalah permainan di mana mereka mencoba untuk melapisi lawan bicara dengan bedak berwarna biru menggunakan pembalut di tangan mereka.

Meskipun tujuan permainan ini hanya untuk menempatkan bubuk warna di muka, karena kecepatan permainan, beberapa gerakan member dan bintang tamu menyebabkan mereka memukul wajah lawan dengan keras hingga menuai kritikan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait