Kai EXO Comeback Album Solo Baru, Antusias Fans Langsung Jadi Trending Topik
Instagram/zkdlin
Musik

Kabar comeback KaiEXO yang akan melakukan comeback dengan album solonya di bulan November mendatang membuat namanya langsung naik di mesin pencarian Twitter dan trending nomor 1.

WowKeren - Membuat konten di sela kesibukannya sebagai seorang idola tidak membuat Kai EXO berhenti mengejutkan penggemar. Baru-baru ini, penggemar dibuat terkejut dengan kabar Kai yang akan melakukan comeback.

Pada Selasa (26/10), dilaporkan bahwa Kai berencana untuk melakukan comeback solo pada akhir November tahun 2021 ini. Kemudian pada hari yang sama, seorang sumber dari SM Entertainment berbagi bahwa Kai memang akan mengeluarkan album solo terbarunya.


"Memang benar bahwa Kai sedang mempersiapkan album solo baru dengan tujuan untuk comeback pada akhir November. Mohon untuk menantikannya," tutur pihak agensi mewakili sang idola.

Seperti diketahui, Kai melakukan debut solonya pada bulan November tahun 2020 lalu dengan mini albumnya "KAI (开)" denga judul lagu "Mmmh". Kabar ini menandakan bahwa Kai akan kembali meluncurkan album solonya setelah satu tahun kemudian.

Kai EXO Comeback Album Solo Baru, Antusias Fans Langsung Jadi Trending Topik

Sumber: Twitter


Mendengar ini, banyak penggemar yang menunjukkan antusias mereka terhadap comeback sang idola. Kabar ini bahkan menjadi trending topik Twitter di berbagai negara yang meramaikan tagar #KAI_IS_COMING mengingat Kai memiliki popularitas yang tinggi baik di ranah nasional maupun internasional.

Kai EXO Comeback Album Solo Baru, Antusias Fans Langsung Jadi Trending Topik

Sumber: Twitter

Meski sudah diumumkan kabar comeback-nya, belum ada keterangan lebih lanjut bagaimana konsep yang akan ditampilkan Kai di album solonya ini. Bahkan penggemar sudah sangat tertarik untuk mengetahui konsep seperti apa yang akan dikembangkan Kai dalam album solo keduanya.

"K dalam kata K-Pop adalah singkatan dari Kai dan pengaruh album pertamanya tetap ada," komentar penggemar. "Enggak sabar nungguinnya sumpah, ya ampun,," komentar penggemar lainnya. "Kai membuat hariku ceria karena kabar ini. Aku langsung berdebar-debar," komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, Kai telah sukses mencuri hati penggemar melalui konten channel YouTube sehari-harinya yang berjudul "KAIst". Selama ini, Kai menunjukkan bagaimana ia melakukan aktivitasnya sehari-hari. Tentunya kabar comeback ini membuat penggemarnya terkejut karena selama ini sang idola rajin membuat konten. Namun, comeback Kai kali ini akan kembali menjadi fenomenal.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts