Adegan Jeon Somi di Teaser 'XOXO' Ini Dibilang Mirip 'Lovesick Girls' BLACKPINK
YouTube/THEBLACKLABEL
Musik

Di komunitas online, netizen mengkritik Somi karena 'meniru jelas' seniornya dari YG. Netizen juga menyindir tim produksi The Black Label karena menggali ide lama dari MV BLACKPINK.

WowKeren - Jeon Somi merilis teaser untuk video musik comeback mendatang yang bertajuk "XOXO." Adegan di mana Somi menghancurkan jendela mobil dengan palu telah menarik banyak perhatian karena kemiripannya dengan adegan di MV "Lovesick Girls" BLACKPINK (Black Pink).

Setelah sukses comeback dengan single "DUMB DUMB" pada Agustus, Jeon Somi telah mengumumkan untuk membuat comeback lain pada tahun 2021 dengan album pertamanya "XOXO," dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 29 Oktober. Pada 25 Oktober, Somi merilis teaser MV untuk lagu utama mendatang.

Dalam video berdurasi 28 detik, Jeon Somi tampil dengan gaya rambut pirang trendi, pakaian warna-warni, dan adegan epik seperti cuplikan film. Kisahnya tentang seorang gadis yang ingin membalas dendam pada mantan kekasihnya. Meskipun teaser MV hanya mengungkap sedikit lirik dan melodi, "XOXO" diperkirakan akan menjadi hits Somi berikutnya.

Di komunitas online, netizen mengkritik Somi karena "meniru jelas" seniornya dari YG. Netizen juga menyindir tim produksi The Black Label karena menggali ide lama dari MV BLACKPINK.


Ini bukan pertama kalinya Somi menarik perhatian karena hal serupa. Selama promosi untuk "DUMB DUMB," Somi juga membuat perdebatan sengit karena konsep highteen-nya, termasuk gaya rambut dan pakaiannya dikatakan mirip dengan Rose.

Penggemar Somi membela idol mereka dari komentar negatif. Dalam MV artis YG, sering ada adegan serupa dengan palu. Oleh karena itu, tidak masuk akal untuk mengkritik Somi karena "menjiplak" adegan di MV seniornya. Selain itu, penggemar juga menemukan detail tersembunyi dalam teaser "XOXO."

Adegan Jeon Somi di Teaser \'XOXO\' Ini Dibilang Mirip \'Lovesick Girls\' BLACKPINK

Source: Twitter

Selain detail yang mirip dengan palu, mobil yang dikendarai Somi adalah mobil yang sama yang dikendarai BLACKPINK di MV "Lovesick Girls," tapi dalam warna dan tekstur cat yang berbeda. Kebetulan ini membuat para penggemar berhipotesis tentang "XOXO – Lovesick Girls universe," di mana kedua lagu tersebut memiliki hubungan yang erat antara konten dan konsep.

"Ini adalah ciri khas artis YG, tidak bisa dikatakan Somi meniru BLACKPINK," komentar netizen. "Kenapa Somi tidak bisa memiliki gayanya sendiri karena penampilannya di setiap comeback sangat mirip dengan BLACKPINK?" tambah netizen lain.

"Apakah ini kisah lanjutan setelah 'Lovesick Girls'?" tanya netizen. "Hal pertama yang terlintas dalam pikiran ketika aku melihat teasernya adalah bahwa Somi akan membalaskan dendam BLACKPINK," sahut yang lain. "Palu, mobil, atau ledakan adalah konsep yang familiar di MV YG, bukan hanya BLACKPINK," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts