Teaser Drama 'Adult Trainee' TVING Tak Segan Tayangkan Cuplikan Adegan 19+
Instagram/tving.official
TV

Drama original TVING 'Adult Trainee' yang dibintangi oleh para aktor dan aktris muda telah merilis teaser terbarunya yang tidak segan menayangkan cuplikan adegan yang mengusung adegan vulgar.

WowKeren - Drama terbaru original dari TVING yang akan segera tayang berjudul "Adult Trainee" baru-baru ini telah merilis teaser terbarunya. Berbeda dengan drama kebanyakan, "Adult Trainee" akan memiliki format yang tidak seperti tayangan lainnya.

Pada Selasa (26/10), TVING merilis teaser drama bergenre komedi terbaru "Adult Trainee" yang memperlihatkan sekilas kehidupan para tokohnya. Drama ini dibintangi oleh Ryu Ui Hyun, Miyeon (G)I-DLE, Cho Yoo Jung, Ryeowoon, Kwon Young Eun dan Kim Mingi.

"Adult Trainee" menceritakan kisah remaja yang merasakan perubahan tubuh mereka semakin hari semakin matang. Karakter utamanya adalah Jae Min yang kecanduan masturbasi, Yu Ra yang memiliki kebiasaan yang memulai pertemuan cabul dengan teman prianya dan Na Eun yang kelebihan berat badan yang belum pernah punya pacar sebelumnya.

Drama ini bertujuan untuk mengungkapkan kekhawatiran dan kisah cinta yang mentah dan jujur mengenai kehidupan seorang remaja berusia 18 tahun dengan cara yang dapat dipahami oleh Gen Z. Maka tidak heran jika setiap ceritanya berkembang seiring dengan permasalahan perubahan tubuh para remaja.


Di teaser "Adult Trainee" menjadi heboh untuk diperbincangkan karena menunjukkan adegan yang tidak biasa. Meski berlatar belakang cerita tentang seputar kehidupan remaja, di teaser-nya menunjukkan cuplikan yang cukup "panas" alias vulgar.

Salah satu yang menarik perhatian netizen adalah kehadiran Miyeon yang menjadi aktris di drama ini. Di salah satu adegan tersebut, Miyeon tampak hendak berciuman dengan teman prianya yang langsung menjadi perbincangan.

"Teaser drama ini sangat membuatku kaget, Miyeon sudah dewasa sekarang," komentar netizen. "Wow, drama remaja tetapi ratingnya 19+," komentar netizen. "Teasernya bikin pikiranku travelling," komentar netizen lainnya. "Ya ampun ada Kim Mingi," tulis komentar netizen lainnya.

Sementara itu, drama ini akan mulai tayang pada 12 November. "Adult Trainee" sendiri akan memiliki format berbeda dari drama biasanya yang menyuguhkan tiga cerita berbeda yang diketahui memiliki total 7 episode. Drama ini dapat disaksikan di TVING.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts