Ada Cacat Kecil dalam Penampilan Jennie BLACKPINK di Bandara Incheon Saat Berangkat ke Amerika
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Pada 24 Oktober, Jennie difoto di Bandara Internasional Incheon sebelum berangkat untuk jadwal luar negeri. Kini, netizen berbicara tentang 'cacat kecil' tak terduga di pakaiannya.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) kembali muncul di depan publik lewat penampilannya di Bandara Incheon. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut mendapat perhatian karena tambahan tak terduga untuk airport fashion-nya.

Pada 24 Oktober, Jennie difoto di Bandara Internasional Incheon sebelum berangkat untuk jadwal luar negeri. Kini, netizen berbicara tentang "cacat kecil" tak terduga di pakaian yang dikenakan pelantun "How You Like That" itu.

Dalam kesempatan tersebut, Jennie mengenakan crop top Maison Kitsune dan jeans denim Calvin Klein bersama dengan cincin Coco Crush. Fans dan netizens juga memperhatikan sebutir nasi menempel di atasannya, yang dengan cepat menjadi topik diskusi dan 10 artikel teratas di chart berita hiburan real-time Nate.

"Dia pasti makan dengan baik," komentar netizen. "Dia terlihat seperti bayi kucing," kata netizen lainnya. "Jennie juga manusia normal," ujar netizen. "Sepertinya dia memakan Seolleongtang," imbuh lainnya.


Ada Cacat Kecil dalam Penampilan Jennie BLACKPINK di Bandara Incheon Saat Berangkat ke Amerika

Source: Allkpop

Perjalanan bisnis Jennie ini telah memberikan banyak spekulasi kepada penggemar tentang kegiatannya di masa depan di Amerika. Pulang dari Paris Fashion Week belum lama ini, Jennie sangat produktif. Meski belum ada pengumuman resmi dari idol tersebut, namun netizen sudah menebak-nebak mengapa dia datang ke Amerika Serikat.

Pada bulan Juli lalu, Jennie juga menuju ke Amerika dengan sesama member, Rose. Selama perjalanan, baik Jennie dan Rosé mengunjungi studio produser terkenal yang bekerja dengan Ariana Grande dan Taylor Swift. Fans semua berasumsi bahwa kedua member BLACKPINK itu pergi ke LA untuk mengerjakan musik baru.

Oleh karena itu, kembalinya Jennie ke LA bulan ini telah memicu rumor bahwa dia akan menyelesaikan rekaman dan melanjutkan syuting video klip untuk kolaborasinya yang akan datang dengan Doja Cat dan Normani. Informasi ini telah tersebar luas di Twitter dan banyak Blink saat ini bergembira mendengarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait