'Ibu Mertua' Soroti Ciuman Shin Hyun Bin dan Yoo Yeon Seok di 'Hospital Playlist 2'
Naver
TV

Dalam episode ketiga 'Mountain Village Playlist', Kim Hae Sook datang sebagai bintang tamu baru. Aktris senior ini berperan sebagai ibu Ahn Jeong Won calon mertua Jang Gyeo Wool.

WowKeren - "Hospital Playlist 2" memang sudah lama mengakhiri penayangan. Meski begitu, para pemain drama populer tvN itu masih berkumpul dalam variety show "Mountain Village Playlist" yang mengusung konsep sama seperti "Three Meals a Day".

Dalam episode ketiga "Mountain Village Playlist", Kim Hae Sook datang sebagai bintang tamu baru. Ia bergabung dengan Shin Hyun Bin (bintang tamu), Jeon Mi Do, Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok dan Kim Dae Myung menikmati makan siang yang baru mereka buat.

Ketika sedang asyik makan, Kim Hae Sook mendadak menyoroti adegan ciuman Jang Gyeo Wool (Shin Hyun Bin) dan Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok). "Sejujurnya, aku ingin bilang soal kalian berdua. Apakah ada yang memikirkan ini?" tanya Kim Hae Sook.

"Aku menonton drama, dan akulah yang meminta dia (Ahn Jeong Won) untuk menikahinya (Jang Gyeo Wool) saat dia ingin jadi pendeta. Apa yang akan terjadi kalau aku tidak merayunya?" sambung Kim Hae Sook. Dalam drama, aktris senior ini berperan sebagai ibu Ahn Jeong Won calon mertua Jang Gyeo Wool.


"Mereka banyak sekali berciuman di drama, bukankah itu sedikit terlalu banyak?" lanjut Kim Hae Sook. "Itu gila. Mereka bahkan ciuman saat memakan kepiting," sahut Kim Dae Myung. "Hei Jeong Won, apa yang akan terjadi kalau ibu tidak mengubah pemikiranmu?" imbuh Kim Hae Sook.

"Yah, kamu benar. Maksudku, di drama dia tidak pernah mengencani siapa pun, jadi ..." jawab Yoo Yeon Seok dengan patah-patah. "Itulah yang kumaksud. Kalian begitu saling mencintai. Dia (Jang Gyeo Wool) sangat menyukainya (Ahn Jeong Won)," tambah Kim Hae Sook.

Yoo Yeon Seok langsung mengubah pembicaraan ke adegan ciuman Lee Ik Joon (Jo Jung Suk) dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do). "Tunggu. Bukankah hari ini kalian berdua berciuman di drama?" tanya Yoo Yeon Seok yang langsung membuat kedua rekannya salah tingkah.

"Jika kalian semua mau membicarakannya," ungkap Jo Jung Suk. "Jadi apa yang terjadi di antara kalian berdua?" tanya Kim Hae Sook. "Jika dibandingkan dengan Jeong Won dan Gyeo Wol, milik kami sungguh murni," jawab Jo Jung Suk yang langsung diprotes.

"Apa kamu yakin?" tanya Kim Hae Sook. "Ciuman kami juga sangat murni," sahut Yoo Yeon Seok. "Sungguh, itu sungguh murni, benarkan?" jawab Jo Jung Suk meminta bantuan Jeon Mi Do. Namun wanita cantik itu hanya menganggukan kepala karena malu adegan ciumannya dibahas.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru