Lee Jun Young Kaget Sampai Membeku Gegara Jung In Sun di Cuplikan 'I Will Be Your Night', Ada Apa?
TV

'I Will Be Your Night' merilis foto-foto cuplikan terbarunya. Tayang perdana November mendatang, adegan di mana Jung In Sun membuat Lee Jun Young kaget diperlihatkan pada pemirsa.

WowKeren - SBS baru saja membagikan foto-foto adegan "I Will Be Your Night" (judul terjemahan) demi menggoda pemirsa. Drama yang menyatukan akting Lee Jun Young U-KISS dan Jung In Sun ini akan tayang perdana November mendatang.

Bertabur bintang, "I Will Be Your Night" bercerita tentang band idola populer bernama LUNA yang sebagian besar personelnya dimainkan oleh para idol. Tiba-tiba saja muncul seorang perempuan bernama In Yoon Joo (Jung In Sun) yang berpura-pura menjadi dokter dan tinggal di asrama mereka untuk merawat salah satu member LUNA yang berjalan dalam tidur.

Band fiksi LUNA dipimpin oleh produser sekaligus vokalis Yoon Tae In yang diperankan oleh Lee Jun Young. Tentu saja ada member lain seperti bassis Lee Shin (JR NU'EST), kibordis Woo Ga On (Kim Dong Hyun AB6IX), drummer Kim Yoo Chan (Yoon Jisung eks WANNA ONE, dan sub vokalis Seo Woo Yeon (Jang Dong Joo).

Dalam unggahan cuplikan adegan terbaru, tampak In Yoon Joo dan Yoon Tae In sedang bersama. Padahal mereka digambarkan sebagai dua pribadi yang sering kali bertengkar. Sehingga momen kebersamaan tanpa pertengkaran merupakan hal yang tak lazim di antara keduanya.


Pada salah satu foto, tampak In Yoon Joo menunjukkan afeksinya pada Yoon Tae In. Perempuan itu terlihat sedang menangkup pipi sang pentolan band LUNA dengan kedua tangannya. Di sisi lain, Yoon Tae In terlihat bingung dan membeku akibat sentuhan tak terduga itu.

Potongan-potongan gambar yang lain menunjukkan Yoon Tae In sedang serius bermain piano dan membenamkan diri k dalam alunan musik. Sementara In Yoon Joo tampak tenggelam dalam pikirannya ketika duduk manis di dekat Yoon Tae In. Agaknya In Yoon Joo sedang menikmati alunan musik yang dimainkan oleh Yoon Tae In.

Dengan unggahan foto-foto adegan di "I Will Be Your Night" mendatang, pemirsa penasaran apa yang ada dalam pikiran mereka ketika sedang bersama. Yang membuat drama ini menarik, bagaimana seorang pemandu wisata seperti In Yoon Joo membantu Yoon Tae In tidur normal. Selain itu, apakah kedoknya akan terbongkar?

Sementara itu, "I Will Be Your Night" akan disiarkan perdana 7 November mendatang. Drama ini nantinya dapat disaksikan setiap hari Minggu pukul 23.05 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel