Jungkook BTS Seksi Banget Pakai Crop Top Plus Umbar Dada, ARMY Gagal Move On
Selebriti

Ketika BTS membawakan 'Black Swan,' dilanjut remix 'FAKE LOVE' dan 'Blood, Sweat & Tears' di konser online mereka, Jungkook membuat para penggemar melongo dengan outfit yang dikenakannya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mengadakan konser online "Permission to Dance On Stage" pada 24 Oktober dengan sukses. Penampilan seksi Jungkook memakai crop top tampaknya tidak akan pernah dilupakan ARMY.

Ketika BTS membawakan "Black Swan," dilanjut remix "FAKE LOVE" dan "Blood, Sweat & Tears" dengan spektakuler, Jungkook membuat para penggemar melongo dengan outfit yang dikenakannya.

Si "golden maknae" memakai blazer crop top dengan rantai custom yang melingkari leher dan pinggangnya. Tidak ada yang siap untuk serangan mode Jungkook ini, tapi mereka tidak mengeluh.

Jungkook BTS Seksi Banget Pakai Crop Top Plus Umbar Dada, ARMY Gagal Move On

Source: Koreaboo

Apalagi saat "FAKE LOVE," ada bagian koreografi di mana Jungkook mau tidak mau harus mengangkat bajunya. Bagian ini tidak pernah gagal membuat para penggemar histeris. Sayangnya tidak ada penggemar yang menonton secara langsung di venue.


ARMY pun tidak bisa berhenti membicarakan penampilan seksi Jungkook dengan crop top. Banyak yang mengaku tidak akan pernah melupakan gaya seksi penyanyi kelahiran 1997 tersebut.

"Kuharap orang yang memutuskan untuk mendandani Jungkook dengan crop top itu mendapat kenaikan gaji, tidur nyenyak malam ini dan kedua sisi bantalnya dingin," komentar penggemar. "Jungkook berambut mint dengan tindikan, crop top, dan sepatu bot setinggi lutut berpose seperti ini tidak akan pernah meninggalkan pikiranku," tambah penggemar lain.

Sementara itu, "BTS Permission to Dance On Stage" menandai tur konser BTS yang akan. Konser diadakan di Olympic Stadium tanpa penonton yang hadir. Selama konser, BTS menampilkan semua lagu bersama-sama tanpa panggung solo dan unit.

BTS juga akan menggelar konser offline mulai bulan depan yang menghadirkan "BTS Permission To Dance On Stage" ke SoFi Stadium di Los Angeles pada 27-28 November dan 1-2 Desember. Big Hit Music akan menyiarkan konser hari terakhir melalui live streaming.

Dalam berita lain, kasus iklan terselubung Jungkook telah ditutup. Komisi Perdagangan yang Adil mengkonfirmasi bahwa mereka memutuskan untuk tidak melakukan penyelidikan atas pengaduan mengenai iklan terselubung yang dituduhkan kepada member termuda BTS itu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait