Kai EXO Ingin Kalahkan Minho SHINee dalam Hal Ini, Sampai Bikin Taruhan
Selebriti

Kai diminta untuk menggambar seperti apa otaknya, dia mulai dengan menjelaskan bahwa dia telah menggunakan semua bagian otaknya baru-baru ini dalam persiapan untuk album barunya dan kesehatan.

WowKeren - Kai EXO dicintai karena sosoknya yang atletis, yang berkontribusi pada kemampuan menarinya yang mengesankan. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Kai mengungkapkan bahwa dia telah menemukan cara baru untuk mempertahankan bentuk tubuhnya bersama seorang teman idol, Minho SHINee.

Selama wawancara dengan Elle Korea, Kai diminta untuk menggambar seperti apa otaknya, dia mulai dengan menjelaskan bahwa dia telah menggunakan semua bagian otaknya baru-baru ini dalam persiapan untuk album barunya.

Kai kemudian menambahkan bahwa bagian lain dari otaknya sibuk menjaga kesehatannya. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut menindaklanjuti ini dengan menyebutkan bahwa dia baru-baru ini menekuni olahraga bulu tangkis.

Kai menjelaskan bahwa dia melakukan olahraga tersebut karena berlari untuk kardio menjadi terlalu membosankan. Pelantun "Mmmh" itu kemudian menambahkan bahwa dia bermain bulu tangkis melawan Minho yang juga dikenal sangat atletis.


Kai berharap Bulutangkis akan menjadi olahraga yang tidak disukai Minho. Sayangnya untuk Kai, Minho juga jago bulu tangkis. Main dancer EXO itu mengungkapkan bahwa tujuan barunya adalah mengalahkan Minho dalam permainan bulu tangkis.

Kai mengungkapkan bahwa tekanan ada pada kemenangan karena keduanya bertaruh pada siapa yang akan memenangkan pertandingan berikutnya. "Kami mencoba untuk membeli papan skor untuk bulu tangkis. Orang yang kalah di pertandingan berikutnya akan membelinya," kata Kai.

Kita pastinya tidak sabar menunggu pembaruan dari Kai tentang siapa yang akhirnya akan membeli papan skor. Menurut kalian siapa yang akan menjadi pemenang di antara mereka berdua?

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts