Zuu dan Minji Secret Number Sempat Tak Bisa Tidur Jelang Debut, Member Lain Nilai Gampang Akrab
Musik

Dua anggota baru Secret Number yakni Zuu dan Minji sempat memiliki rasa tidak percaya diri ketika keduanya dipilih untuk debut di grup yang telah memiliki banyak penggemar tersebut.

WowKeren - Konsep ratu retro yang ditampilkan oleh Secret Number dalam comeback single album terbaru mereka "Fire Saturday". Dengan adanya penambahan dua anggota baru yakni Zuu dan Minji, keduanya memberikan tanggapan tentang kehadiran mereka di Secret Number.

Pada Rabu (27/10), Secret Number menghadiri acara konferensi pers untuk memppromosikan perilisan single ketiga Secret Number "Fire Saturday" yang diadakan di Ilji Art Hall di Cheongdam-dong, Seoul. Ini merupakan single album baru pertama Secret Number dalam kurun waktu sekitar 11 bulan sejak merilis lagu di November tahun lalu.

Seperti diketahui, selama hiatus Secret Number telah berganti formasi anggota yang sebelumnya terdiri dari Lea, Soodam, Jinny, Dita Karang dan Denise. Kini terdapat penambahan anggota yakni Zuu dan Minji sedangkan Denise tidak ikut berpartisipasi dalam comeback kali ini karena mengalami permasalahan kontrak.

Dalam sesi wawancara tersebut, Soodam memberikan kesannya kepada dua anggota baru Secret Number. "Sebagian besar anggota kami pemalu, jadi aku sangat khawatir sebelum Zuu dan Minji bergabung. Sebaliknya, mereka secara aktif mendekatiku dan berbicara denganku, terima kasih," ungkap Soodam memberikan penjelasan tentang kesannya bertemu Zuu dan Minji.


Minji, yang bergabung sebagai anggota baru, mengatakan bahwa ia sempat tidak percaya diri masuk ke dalam grup tersebut. "Awalnya aku memiliki banyak masalah ketika aku bergabung sebagai member baru. Aku berhati-hati tentang bagaimana caraku mendekati mereka agar tidak salah. Aku berterima kasih kepada teman-temanku ini karena begitu ramah," tutur Minji.

Sedangkan Zuu juga memiliki tanggapannya sendiri. Ia memgakui tidak bisa tidur karena akan debut di Secret Number. "Aku tidak bisa tidur karena ini adalah showcase pertamaku," ungkap Zuu.

"Aku berlatih keras saat anggota baru masuk ke sini, ungkap Lea juga memberikan penjelasannya. Di samping menyambut kehadiran para anggota baru, Secret Number juga memberikan penjelasan singkat tentang comeback-nya.

"Kami mencoba konsep retro untuk pertama kalinya. Semua dari kami berharap dapat membuat publik lebih dekat dari sebelumnya," ungkap Soodam.

Sementara itu, lirik lagu "Fire Saturday" diketahui ditulis oleh rapper Jessi (Jessica H.o.). "Fire Saturday" sendiri adalah lagu yang menarik dengan bass synth yang berat dan beat dengan suara retro. Karena ini adalah konsep retro, para anggota memberikan kekuatan dengan mengenakan celana terompet yang menyegarkan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru