Total Berat Badan Hyungwon MONSTA X Bikin Melongo, Bagian Otot Paling Menonjol
Instagram/coenffl
Selebriti

Memiliki bentuk tubuh yang proporsional dan indah merupakan impian semua orang, seperti Hyungwon MONSTA X yang dikenal memiliki body goals. Namun, bagian ototnya membuat penggemar terkejut.

WowKeren - Meski memiliki wajah yang terkenal imut, penampilan Hyungwon MONSTA X selalu menarik penggemarnya. Selain visualnya yang menarik, idola satu ini juga memiliki bentuk tubuh yang ideal.

Namun baru-baru ini berat badan Hyungwon menjadi perbincangan hangat. Bukan karena berat badannya tergolong kurus maupun gemuk, Hyungwon diketahui memiliki proporsi yang mengejutkan.

Perlu diketahui, Hyungwon merupakan idola yang memiliki proporsi tubuh bagus dan fisik yang bugar. Namun, ternyata berat otot Hyungwon sukses membuat siapa saja tercengang.

Berdasarkan ukuran tubuhnya, Hyungwon memiliki tinggi 183 cm dan berat 65 kg. Tidak seperti kebanyakan orang, ternyata Hyungwon memiliki total berat otot 33,7 kg. Hal ini berarti massa ototnya lebih dari 50 persen dari total berat badannya.

Total Berat Badan Hyungwon MONSTA X Bikin Melongo, Bagian Otot Paling Menonjol

Sumber: Twitter


Perlu diketahui bahwa biasanya berat otot 33 kg biasa ditemukan pada pria dengan tinggi 183 cm dengan total berat badan 74 kg. Namun tampaknya Hyungwon memiliki keunikan tersendiri bagi tubuhnya.

Maka tidak heran jika sederet netizen meninggalkan komentar yang tidak kalah terkejutnya. "Bagaimana dia bisa memiliki begitu banyak otot di tubuhnya," komentar netizen. "Tidak heran proporsinya terlihat sangat bagus," tulis komentar netizen. "Bagiku, Hyungwon memiliki tubuh terbaik di antara para idola K-Pop," komentar netizen.

Di sisi lain, Hyungwon sendiri telah memulai kariernya sebagai model yang populer. Dia berpartisipasi dalam banyak peragaan busana sehingga bentuk tubuhnya yang ideal dan proposional menjadi daya tarik tersendiri bagi idola satu ini.

Bahkan penggemar tidak bisa melupakan tentang momen Hyungwon yang pernah ditraktir membayari makanan mereka. Penggemar tersebut mengaku terkejut dengan betapa baiknya Hyungwon yang diam-diam mengurus tagihan untuk para penggemar yang hadir dan karena begitu sopan kepada semua orang.

Sementara itu, MONSTA X telah melakukan comeback "Gambler" yang dirilis pada bulan Agustus lalu. MONSTA X memang dikenal sebagai boy grup yang memiliki personil dengan bentuk tubuh yang macho dan ideal sehingga tidak jarang para membernya terus menuai pujian karena gaya hidup sehat mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru