Ini Jumlah Semua Tindikan Jungkook BTS, Fans Temukan Juga di Bagian Tubuh Rahasia
Selebriti

Dalam hal tindikan, koleksi Jungkook terus bertambah. Jadi, inilah semua tindikan yang dimiliki pelantun 'Permission to Dance' tersebut saat ini, baik yang dikonfirmasi maupun yang belum dikonfirmasi.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) mungkin adalah maknae, tetapi dia telah membuktikan bahwa dia jelas bukan anak kecil lagi sejak menjadi usia legal. Dia telah melakukan beberapa modifikasi tubuh dalam beberapa tahun terakhir, dari tato hingga tindikan. Sampai sekarang, dia memiliki setidaknya dua belas tato, yang sering dia pamerkan, semakin mematahkan stereotip. Tapi ada berapa tindikan Jungkook?

Dalam hal tindikan, seperti tato, koleksi Jungkook terus bertambah. Jadi, inilah semua tindikan yang dimiliki pelantun "Permission to Dance" tersebut saat ini, baik yang dikonfirmasi maupun yang belum dikonfirmasi.

Ini Jumlah Semua Tindikan Jungkook BTS, Fans Temukan Juga di Bagian Tubuh Rahasia Ini

Source: Koreaboo

Untuk sementara, ARMY bertanya-tanya apakah tindik alis Jungkook asli atau palsu. Dia pertama kali terlihat dengan itu selama era "Butter", tapi dia mengungkapkan itu hanya stiker. Kemudian, ARMY menjadi curiga lagi, dan akhirnya Jungkook mengungkapkan bahwa dia akhirnya benar-benar menindik alisnya karena dia lelah memasang dan melepas stikernya.

Salah satu tindikan terbaru Jungkook ada di bibirnya. Awal Oktober, ARMY pertama kali mulai curiga bahwa Jungkook melakukan tindik bibir. Dengan penampilan terbarunya seperti konser online "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" pada tanggal 24 Oktober, Jungkook telah muncul dengan tindik bibir yang sangat nyata.


Ini Jumlah Semua Tindikan Jungkook BTS, Fans Temukan Juga di Bagian Tubuh Rahasia Ini

Source: Koreaboo

Demikian juga, di kesempatan yang sama, ARMY dapat melihat lebih banyak lagi tindikan di telinga Jungkook dengan jelas. Jadi, penyanyi kelahiran 1997 itu pasti mendapatkannya sekitar waktu yang sama dengan tindik bibir.

Tampaknya Jungkook sekarang memiliki setidaknya enam tindikan di telinga kanannya. Selain itu, telinga kirinya memiliki tiga tindikan di bagian bawah. Jadi secara keseluruhan, telinga, bibir, dan alis, tampaknya ia memiliki total sekitar 11 tindikan (yang kita ketahui).

Ini Jumlah Semua Tindikan Jungkook BTS, Fans Temukan Juga di Bagian Tubuh Rahasia Ini

Source: Koreaboo

Jungkook tentu saja mendapatkan banyak tindikan baru baru-baru ini, tetapi beberapa ARMY berpikir mungkin ada lebih banyak lagi yang tidak kita ketahui. Salah satunya adalah tindik lidah. Beberapa orang mengira mereka melihat bola perak di lidahnya selama salah satu siaran langsungnya, sementara yang lain bersikeras itu hanya air liur.

Perdebatan terbaru adalah apakah Jungkook mendapatkan tindikan di puting atau tidak. Dia telah mengenakan banyak kemeja tembus pandang akhir-akhir ini, dan kadang-kadang tampak ada sesuatu di sana, mungkin tindik. Itu juga bisa berupa mikrofon, tetapi sekali lagi tidak ada yang dikonfirmasi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait