Beda Banget, Suara Asli Cha Eunwoo ASTRO Kejutkan Netizen
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Punya dua suara berbeda adalah sebuah keterampilan tersendiri, jadi penggemar memberinya pujian. Namun suara asli Cha Eunwoo yang terungkap baru-baru ini sukses mengejutkan netizen.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO dikenal sebagai idol sempurna mulai dari visual hingga suaranya yang manis dan lembut. Namun suara aslinya baru-baru ini sukses mengejutkan banyak orang.

Cha Eunwoo tidak dirgukan lagi adalah salah satu bintang Korea paling populer saat ini. Fans yang telah mengikuti pembaruannya dengan cermat baru-baru ini menyadari bahwa idol kelahiran 1997 itu memiliki dua suara yang berbeda.

Yang pertama adalah suara aslinya. Suara aslinya lebih rendah nadanya dan sedikit serak. Suara ini lebih sering digunakan dalam situasi di mana ia merasa nyaman atau perlu memiliki nada suara yang lebih rendah. Bahkan, sangat unik sehingga member ASTRO yang lain suka mencoba menirunya.

Yang kedua adalah suaranya saat siaran, atau apa yang oleh penggemar disebut "suara kapitalis." Suara ini keluar ketika ia melakukan sulih suara untuk iklan atau perlu terdengar manis dan cerah untuk sebuah peran.

Dua suara berbeda Cha Eunwoo dibandingkan oleh penggemar. Beberapa detik pertama sulih suara adalah "suara kapitalisnya." Setelah ia mulai mencuci wajahnya, itu adalah "suara aslinya," ketika ia berbicara langsung ke kamera.


Punya dua suara berbeda adalah sebuah keterampilan tersendiri, jadi penggemar memberinya pujian. Namun suara asli Cha Eunwoo sukses mengejutkan netizen. Banyak yang memujinya lebih seksi dan ingin mendengar suara tersebut lebih sering di masa depan.

Suara Asli Cha Eunwoo ASTRO Kejutkan Netizen

Source: Koreaboo

"Wow, aku selalu berpikir suaranya terdengar seperti dia memaksakannya, dan ternyata itu benar," komentar netizen. "Wah aku tidak pernah tahu. Suara aslinya sangat bagus," tambah netizen lain. "Suara aslinya sedikit serak sehingga sangat menawan. Kenapa dia menyembunyikan ini? Dia benar-benar memiliki segalanya," puji netizen.

"Tidak, tapi wow, suara aslinya jauh lebih baik," tulis netizen. "Kupikir Cha Eunwoo sempurna kecuali suaranya, tapi jika itu suara aslinya, dia sangat sempurna. Tolong kembali ke suara aslimu," sahut yang lain. "Suara aslinya jauh lebih baik untuk seorang aktor, bukan?" ujar netizen.

"Hei apa ini benar-benar suara aslinya? Setiap kali aku menonton aktingnya, kupikir suaranya agak buruk, tapi tolong gunakan suara aslimu, itu jauh lebih baik. Kupikir selama ini suaranya seperti didubbing saat main drama," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait