Song Joong Ki Diduga Kencan dengan Jeon Yeo Bin di London, Ini Fakta Sebenarnya
Selebriti

Dua tahun sejak berpisah dari Song Hye Kyo, Song Joong Ki terus-menerus terlibat dalam rumor kencan dengan Jeon Yeo Bin, bahkan dengan bukti. Tapi seperti apa kebenarannya?

WowKeren - Setelah kolaborasi yang sukses di "Vincenzo", Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin terus-menerus digosipkan berkencan. Rumor yang baru-baru ini beredar bahkan menyatakan kalau aktor dan aktris tersebut berkencan di London, Inggris. Tapi benarkah ini?

Saat ini, Song Joong Ki berada di London, Inggris. Saat para penggemar secara tidak sengaja melihatnya di jalan, aktor kelahiran 1985 tersebut dengan senang hati menyapa dan berfoto dengan para penggemar dengan nyaman.

Song Joong Ki mengenakan topi bisbol berwarna krem. Topi ini muncul dalam foto yang diduga diambil oleh Song Joong Ki dengan Jeon Yeo Bin, menimbulkan kecurigaan bahwa mereka berdua diam-diam pergi ke London untuk berkencan.

Song Joong Ki Diduga Kencan dengan Jeon Yeo Bin di London, Ini Fakta Sebenarnya

Source: Kbizoom

Netizen telah memperhatikan bahwa topi ini juga terlihat Dalam selfie "pasangan 'Vincenzo'". Berdasarkan foto-foto ini, banyak netizen yang menduga bahwa Song Joong Ki dan Jeon Yeon Bin tersebut pergi ke London untuk menghabiskan waktu pribadi bersama dan menghindari tertangkap oleh paparazzi Korea.


Pada saat yang sama, selfie cantik lainnya dari "pasangan" itu menjadi viral di media sosial Namun, kebenarannya berbeda dengan rumor yang beredar. Faktanya, Song Joong Ki pergi ke London untuk bekerja, terutama jadwal syuting. Dua foto yang diklaim sebagai selfie Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin itu sebenarnya diedit oleh penggemar.


	<p>
		Song Joong Ki Diduga Kencan dengan Jeon Yeo Bin di London, Ini Fakta Sebenarnya

Source: Kbizoom

Namun, netizen masih meragukan hubungan keduanya. Setelah drama berakhir, Song Joong Ki mengirimkan truk kopi untuk mendukung proyek baru Jeon Yeo Bin. Baru-baru ini, saat tampil di Busan International Film Festival, meski berada di Backstage, mereka juga terlihat berbicara satu sama lain dan terlihat sangat dekat.

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin juga tampak sangat dekat di belakang panggung. Setelah menunjukkan chemistry mereka yang sempurna di "Vincenzo", keduanya terus-menerus terjerat dalam rumor kencan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru