Shin Min A Tetap Tak Unfollow Kim Seon Ho, Bukti Berikan Dukungan?
Netflix
Selebriti

Aktris Shin Min A masih mem-follow akun Instagram lawan mainnya dalam drama 'Hometown Cha Cha Cha', Kim Seon Ho. Ia juga tidak menunjukkan wajahnya sebanyak mungkin bahkan dalam penampilan publik.

WowKeren - Baru-baru ini, Kim Seon Ho terlibat dalam tuduhan bahwa dia mendesak kekasihnya untuk menggugurkan kehamilannya, namun nampaknya opini publik kini mulai berubah. Bahkan Shin Min A yang merupakan lawan mainnya diketahui masih mem-follow aktor tersebut di Instagram.

Sudah 11 hari sejak mantan Kim Seon Ho mengunggah postingan tentangnya. Secara khusus, artikel itu juga mengatakan bahwa Kim Seon Ho meremehkan pekerjaannya (proyek drama) dan berbicara buruk tentang sesama aktor dan sutradara.

Mantan kekasih Kim Seon Ho mengatakan dalam postingannya pada 17 Oktober, "Lebih dari pujian, dia berbicara buruk tentang sutradara serta aktor yang bekerja dengannya," menambahkan, "Dia mengevaluasi penampilan mereka, mengatakan itu bukan gayanya, dan mengkritik bahwa mereka terlalu buruk dalam berakting atau sudah melewati masa jayanya."

Shin Min A telah menahan diri untuk tidak menunjukkan wajahnya sebanyak mungkin bahkan dalam penampilan publik baru-baru ini. Dia juga membatalkan wawancara akhir untuk "Hometown Cha Cha Cha" yang dijadwalkan pada 17 Oktober. Tampaknya dia sengaja menghindari karena pertanyaan terkait dengan Kim Seon Ho yang mungkin muncul.


Shin Min A Tetap Tak Unfollow Kim Seon Ho, Bukti Berikan Dukungan?

Source: Kbizoom

Saat ini adalah waktu yang sangat penting bagi Shin Min A karena "Hometown Cha Cha Cha" adalah topik hangat pertamanya dalam 11 tahun sejak drama "My Girlfriend is a Gumiho" yang berakhir pada tahun 2010. Fans juga mengungkapkan penyesalannya untuk Shin Min A, yang terpaksa melewatkan saat-saat emas.

"Kesempatan Shin Min A untuk berbicara tentang kisah di balik layar 'Hometown Cha Cha Cha' telah menjadi ambigu, dia bahkan tidak bisa berbicara tentang drama itu di mana saja. Sayang sekali, chemistry-nya dengan Kim Seon-ho cukup baik untuk menerima penghargaan couple,' komentar seorang fans.

Fans yang lain juga mengatakan, "Sudah lama sejak kemunculannya di 'My Girlfriend is a Gumiho'. Dia terpengaruh oleh situasi itu, tetapi tidak bisa berbuat apa-apa." Shin Min A melanjutkan aktivitasnya di SNS Pada 21 Oktober, dia mengungkapkan rasa terima kasihnya bersama dengan foto-foto hadiah yang dia terima dari penggemar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru