Ini yang Bikin Member NCT 127 Emosional Sampai Hampir Nangis Saat Latihan 'Favorite'
Instagram/nct127
Musik

Title track terbaru NCT 127 'Favorite (Vampire)' mengejutkan penggemar dengan alur ceritanya yang romantis dan memikat dan bahkan para member sendiri diliputi emosi saat berlatih.

WowKeren - Dalam siaran live yang diadakan sebelum perilisan album repackage mereka, "Favorite", para member NCT 127 membahas pengalaman mereka mempersiapkannya. Sambil berbicara tentang betapa emosional liriknya, Johnny mengungkapkan bahwa Mark Lee hampir menangis saat mereka berlatih menari.

Mark tidak menyangkalnya. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut menjelaskan bahwa mempelajari tarian "Favorite (Vampire)" membuatnya semakin "jatuh cinta" dengan lagu tersebut daripada yang sudah-sudah.

"Selain itu, aku semakin jatuh cinta saat mempelajari tariannya. Ada beberapa bagian yang sudah terasa luar biasa dan tariannya yang bagus membuatnya lebih lagi. Jadi di ruang latihan, aku menjadi sangat emosional," kata Mark.


Jungwoo bertanya apakah itu bagian bridge yang membuat Mark kewalahan, tapi Mark berkata bahwa yang dimaksudnya adalah paduan suara dengan baris yang tak terlupakan, "Aku mencintaimu, dan aku mencintaimu lagi."

Jungwoo berbicara lagi tentang betapa "Favorite (Vampire)" membuat mereka semua emosional selama penampilan acara radio baru-baru ini. Dia mengatakan bahwa mereka menjadi sangat emosional, mereka bahkan harus istirahat selama latihan menari.

"Ketika kami semua berlatih bersama, karena lirik sedih, yaitu 'Aku mencintaimu, dan aku mencintaimu lagi,' kami semua menangis. Sungguh. Pada hari itu kami seperti, 'Tunggu, tunggu, ayo kita istirahat.'" ungkap Jungwoo.

Sementara itu, "Favorite" merupakan album repackage ketiga NCT 127 yang merupakan follow up dari "Sticker" yang dirilis beberapa waktu lalu. "Favorite" terjual lebih dari 1 juta copy untuk penjualan pre-order.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait