MONSTA X Akan Rilis Film 'MONSTA X: The Dreaming' Bulan Desember, Bakal Tayang di 70 Negara
Instagram/official_monsta_x
Film

MONSTA X Baru-baru ini mengabarkan akan segera merilis mini album terbarunya pada bulan November mendatang. Namun, tampaknya ada kejutan lain yang mereka persiapkan di bulan Desember.

WowKeren - Sepanjang perjalanan karier, tentunya menjadi sangat menarik jika diabadikan sebagai film. Seperti perjalanan karier boy grup MONSTA X yang sudah melanglang buana di ranah internasional sehingga mendapatkan banyak penghargaan atas kerja keras mereka.

Telah diumumkan bahwa pada Jumat (29/10), Starship Entertainment selaku agensi MONSTAX secara resmi mengumumkan bahwa grup tersebut akan merilis film dokumenter baru mereka. Dilaporkan bahwa film ini berjudul "MONSTA X: The Dreaming" yang akan tayang pada bulan Desember.

Film ini akan menyuguhkan tayangan kembali enam tahun terakhir karier yang selama ini dilakukan oleh MONSTA X. Selain itu, akan ada penampilan spesial yang akan menyuguhkan cuplikan dimana belum pernah terlihat sebelumnya ketika MONSTAX melakukan promosi di Amerika Serikat.

Di tayangan film ini juga akan menunjukkan cuplikan dari berbagai pertunjukan konser khusus mereka. Para anggota MONSTA X juga akan melakukan sesi wawancara masing-masing yang memperdalam makna film ini dibuat.


"MONSTA X: The Dreaming" juga akan menjadi sesuatu yang spesial diketahui juga akan menampilkan penampilan lagu-lagu perdana dari album berbahasa Inggris mendatang mereka "The Dreaming". Album terbaru MONSTA X diketahui akan dirilis pada 10 Desember mendatang.

"Film ini akan dimulai dengan rilis nasional di bioskop CGV pada 8 Desember, 'MONSTA X: The Dreaming' akan dirilis di lebih dari 70 negara di seluruh dunia," tutur pihak Starship Entertainment.

Menjelang perilisan film baru dan album berbahasa Inggris mereka, MONSTA X akan membuat comeback Korea dengan mini album mereka "No Limit" pada 19 November. Grup ini juga baru-baru ini bergabung dengan lineup untuk iHeartRadio Jingle Ball Tour tahun 2021 yang akan membawa mereka ke empat kota berbeda di Amerika Serikat pada Desember ini.

Sementara itu, MONSTA X diketahui telah mendapatkan nominasi di ajang penghargaan MTV Europe Awards 2021 yang bersaing dengan grup K-Pop lainnya. Meski comeback terbaru kali ini salah satu anggotanya Shownu tidak akan berpartisipasi dalam masa promosi karena tengah menjalani wamil, penggemar tidak sabar menantikan comeback terbaru mereka.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts