Kim Tae Hee Pernah Ditanya Siapa Aktris Tercantik, Langsung Jawab Shin Min A
Selebriti

Saat tampil di variety show, Kim Tae Hee pernah ditanya, selebriti wanita mana yang menurutnya paling cantik. Istri Rain itu langsung menyebutkan nama Shin Min A.

WowKeren - Kim Tae Hee sering disebut sebagai aktris tercantik di Korea Selatan. Namun ia merasa ada aktris lain yang lebih cantik darinya, dan itu adalah Shin Min A.

Kim Tae Hee tidak diragukan lagi sudah cantik dari dulu. Di masa mudanya, istri Rain itu terlihat fresh dan polos, pada dasarnya adalah gadis impian setiap pria Korea.

Mata besar, kulit putih, wajah berbentuk sempurna, jembatan hidung tinggi dan bibir pebuh mewujudkan standar kecantikan Korea saat itu. Selain itu, ia juga terkenal dengan otaknya yang lulus ujian masuk ke Seoul National University, sekolah unggulan di Korea Selatan.

Ditanya Siapa Aktris Tercantik, Kim Tae Hee Langsung Jawab Shin Min A 1

Source: theqoo


Saat tampil di variety show, Kim Tae Hee pernah ditanya, selebriti wanita mana yang menurutnya paling cantik. Sebagai top beauty Korea sendiri, ia harus mengklarifikasi apakah itu termasuk dirinya sendiri atau tidak. Selain dirinya, Kim Tae Hee langsung menjawab bahwa selebriti tercantik adalah Shin Min A.

Sementara Kim Tae Hee hanya memancarkan getaran dewi yang tak tersentuh, Shin Min A dikenal sebagai aktris yang paling cantik dan menggemaskan baik dalam drama maupun di luar syuting.

Ditanya Siapa Aktris Tercantik, Kim Tae Hee Langsung Jawab Shin Min A 2

Source: theqoo

Lesung pipit Shin Min A yang dalam dan pipinya yang bulat membuatnya tampak seperti malaikat. Ia benar-benar cocok berperan sebagai dokter gigi Yoon Hye Jin di "Hometown Cha Cha Cha".

Sementara itu, "Hometown Cha Cha Cha" adalah comeback Shin Min A ke layar kecil dalam 2 tahun. Drama terakhirnya adalah "Chief of Staff" pada 2019. Saat ini ia tengah menjalani syuting drama barunya yang berjudul "Our Blues".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait