Niat Banget, Dian Sastro Dandan Ala Harley Quinn Rayakan Halloween di Rumah
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Ikut ramaikan perayaan Halloween pada 31 Oktober 2021, Dian Sastro ternyata tampil beda dan totalitas ala karakter Harley Quinn. Begini komentar para warganet.

WowKeren - Halloween merupakan suatu perayaan yang dapat dijumpai di sejumlah negara pada tanggal 31 Oktober. Pada acara Halloween, orang-orang biasanya akan menggunakan kostum atau aksesoris yang bernuansa menyeramkan. Misalnya kostum hantu atau karakter-karakter pada film horor.

Masyarakat Indonesia pun turut melakukan perayaan tersebut. Tak terkecuali sederet artis Tanah Air. Salah satu artis yang ikut merayakan Halloween adalah Dian Sastro.

Di Halloween kali ini, Dian rupanya memilih dandanan yang jauh dari kata seram. Pasalnya ia memilih berdandan ala Harley Quinn. Dian pun tampil totalitas mengenakan kostum serta aksesori mirip karakter yang dipublikasikan oleh DC Entertaiment itu.

Tak cuma itu, Dian juga tampil totalitas dengan riasan yang sama persis seperti Harley Quinn. Bahkan Dian juga memakai rambut palsu berwarna biru dan merah muda untuk melengkapi penampilannya.

Menariknya, Dian merayakan Halloween seorang diri di rumah. "Halloween at home," tulis wanita berusia 39 tahun ini di bagian caption, Minggu (31/10).


Penampilan Dian Sastro itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya melayangkan pujiannya mendapati penampilan Dian tersebut.

Pasalnya menurut netter, Dian tampak cantik dan menawan dengan penampilannya itu. Netter pun memuji Dian totalitas dalam menirukan penampilan Harley Quinn.

"Kok cantik sih kak, ga serem sama sekali," tulis akun @ta*****ks. "Gda serem2 nya, malah cakep banget," sahut akun @tr*****py. "Sooooo pretty," puji akun @fi*****ni.

"Gorgeous," seru akun @fe*****dh. "Kok bisa ya ada orang foto anglenya dari bawah gini tapi tetep cakep banget," komen akun @ci*****ci. "Gmanapun tetep cantik," tambah akun @ba*****us.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait