Menyeramkan! Courteney Cox Menari Bareng Gerombolan Ghostface 'Scream' Saat Malam Halloween
Selebriti

Dalam video pendek itu, Courteney Cox memamerkan sekelompok Ghostfaces yang menari serempak dan menantang penggemar untuk menebak dirinya di antara mereka.

WowKeren - Salah satu pemeran "Scream" Courteney Cox turut meramaikan momen Halloween dengan cara yang cukup menyeramkan. Bagaimana tidak, ia mengenakan kostum yang memang memiliki kesan menyeramkan bagi sebagian orang, yakni Ghostface.

Aktris "Cougar Town" telah meluangkan waktu untuk bermain dengan karakter populer "Scream". Ia merayakan momen Halloween dengan pesta dansa Ghostface kecil dan membagikan video itu di akun Instagram miliknya.

Dalam video pendek itu, Cox mengingatkan penggemar bahwa Ghostface adalah "selalu seseorang yang Anda kenal," dan memamerkan sekelompok Ghostfaces, semua menari serempak, menantang penggemar untuk menebak dirinya di antara kelompok itu. Cox adalah salah satu dari sejumlah anggota pemeran asli yang ditetapkan untuk mengulangi perannya dalam film angsuran terbaru.


Angsuran kelima waralaba itu hanya disebut "Scream". Meskipun banyak aktor mengatakan mereka tidak bisa membayangkan kembali ke dunia itu setelah kematian sang sutradara seri Wes Craven, tampaknya "Scream" yang baru baru akan bertindak sebagai landasan peluncuran untuk seri-seri baru berikutnya.

"Ini yang kelima, ini bukan Scream 5," kata Cox dalam sebuah wawancara di The Drew Barrymore Show. "Ini Scream. Sutradaranya luar biasa, mereka membuatnya benar-benar... ini adalah franchise baru. Ini keren. Menakutkan. Ini bukan reboot, bukan remake. Saya pikir ini akan menjadi film fantastis."

Cox akan mengulangi perannya sebagai Gale Weathers untuk film ini. "Scream" dijadwalkan untuk debut di bioskop pada 14 Januari 2022.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan US Weekly, Kevin Williamson, produser eksekutif film baru sekaligus penulis aslinya, menjelaskan alasan untuk tidak menyertakan angka 5 pada judul film kali ini. "Kami hanya membuang nama itu, tapi saya tidak berpikir mereka akan pernah serius menyebutnya Scream 5. Saya tidak berpikir siapa pun ingin melihat nomor lima setelah sesuatu," ujarnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel