Ternyata Ini yang Bikin Taeyong dan Jungwoo NCT Cosplay Jadi Edward-Bella 'Twilight'
Twitter/SMTOWNGLOBAL
Selebriti

Sementara foto-foto itu dirilis pada 31 Oktober lalu, Taeyong terlambat berbagi alasan mengapa mereka memutuskan menjadi Bella dan Edward selama panggilan penggemar video call pada 1 November 2021.

WowKeren - Pesta Halloween SM TOWN selalu menjadi hal yang dinanti-nantikan penggemar setiap tahun. Para artis berdandan dan bersenang-senang, sementara penggemar dapat melihat favorit mereka dalam penampilan yang tidak biasa. Tahun ini, Taeyong dan Jungwoo NCT 127 hadir di pesta sebagai pasangan vampir "Twilight" ikonik, Edward dan Bella.

Meskipun sayangnya Taeyong dan Jungwoo tidak berkilauan di bawah sinar matahari, mereka terlihat hampir 100% identik dengan pasangan tersebut. Mengambil inspirasi dari poster "Breaking Dawn", Jungwoo dan Taeyong mengenakan jaket kulit dan celana panjang.

Riasan mereka tetap gelap dan dalam tone yang diredam agar terlihat lebih seperti vampir sambil mengangkat kontur memberi mereka tulang pipi menonjol ala vampir dan wajah tirus pucat. Hanya satu yang kurang dari cosplay mereka, yaitu Renesmee.

Sementara foto-foto itu dirilis pada 31 Oktober lalu, Taeyong terlambat berbagi alasan mengapa mereka memutuskan menjadi Bella dan Edward selama panggilan penggemar video call pada 1 November 2021.


Ternyata Ini yang Bikin Taeyong dan Jungwoo NCT Cosplay Jadi Edward-Bella \'Twilight\'

Source: Koreaboo

"Awalnya, semua member akan pergi sebagai vampir bersama. Jadwal kami sangat padat sehingga kami hampir tidak bisa melakukan Halloween, tapi kami pikir penggemar akan mengantisipasinya, jadi kami memutuskan untuk pergi sebagai vampir," ungkap Taeyong.

Leader NCT 127 itu melanjutkan, "Tapi semua orang mulai berpikir berbeda dan kami memutuskan untuk melakukan hal yang ingin kami lakukan sendiri. Lalu Jungwoo tiba-tiba berkata dia ingin menjadi Bella, jadi aku pikir aku akan menjadi lawan mainnya dan kami akhirnya melakukannya bersama."

Bagi yang belum tahu, lagu terbaru NCT 127, "Favorite" bertemakan vampir. Mereka mungkin ingin mencocokkannya dengan comeback mereka di masa sibuk tapi akhirnya menuju ke arah yang berbeda. Kami senang bisa melihat pengulangan dari Jungwoo yang cantik selama Halloween terakhir mereka, di mana dia menjadi Rose dari "Titanic".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait