Seohyun Bahas Kedekatan Girls' Generation dan Ungkap Hal yang Bikin Menyesal
Singles
Selebriti

2021 menandai tahun ke-14 Girls' Generation sebagai grup sejak debut mereka pada tahun 2007. Seohyun membicarakan kedekatan mereka serta mengungkapkan apa yang menjadi penyesalannya.

WowKeren - Seohyun Girls' Generation baru-baru ini melakukan pemotretan untuk majalah Singles. Dalam wawancara yang menyertainya, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 tersebut membicarakan kedekatan para member grupnya serta transisinya ke dunia akting.

Reporter menyebutkan bahwa sudah lama sejak pemotretan terakhirnya dengan Singles. Seohyun menjawab, "Aku pikir kita baru saja bertemu pada tahun 2019. Waktu berlalu sangat cepat. Aku tipe orang yang menikmati tantangan baru, tapi ini pertama kalinya aku syuting di bawah sorotan yang begitu terang. Aku suka bahwa aku dapat menemukan sisi baru dari diriku. Akhir-akhir ini aku kehilangan energi karena syuting film dan drama, tetapi pemotretan ini memberiku energi kembali."

2021 menandai tahun ke-14 Girls' Generation sebagai grup sejak debut mereka pada tahun 2007. Seohyun berkata, "Itu adalah bagian besar dari masa mudaku yang cerah. Jika Anda menghitung dari hari-hari pelatihanku, aku menghabiskan masa remaja dan dua puluhan dengan para member. Kami tidak berbagi darah, tapi kami seperti keluarga kedua."

"Kami muncul di 'You Quiz on the Block' baru-baru ini dan ini adalah pertama kalinya setelah sekian lama semua member berkumpul untuk acara resmi. Rasanya akrab sekaligus memalukan. Ketika kita melihat kembali masa lalu, rasanya luar biasa bahwa kami masih bisa bersama seperti ini. Kami tidak selalu menyadari betapa berharganya ini ketika kami selalu bersama, tapi kita mampu melampaui masa-masa itu dan mencapai hari jadi kami yang ke-14. Rasanya tidak nyata."


Tentang transisinya dari musisi ke aktor, dia berkata, "Perlu banyak belajar dan penelitian. Aku belajar dari menonton proyek lain dan melihat bagaimana aktor lain bertindak, tapi yang paling penting adalah bekerja untuk mengekspresikan emosi dan hal-hal lain yang jika aku dapat menggabungkan bagian-bagian itu dan mengekspresikannya melalui akting, maka karakter dan aku dapat menjadi satu."

"Tidak mungkin semua karakter memiliki kepribadian yang sama denganku, tapi setidaknya satu bagian dari mereka harus seperti aku. Jika aku bisa menggabungkan bagian-bagian itu dan mengekspresikannya lewat akting, maka karakter itu dan aku bisa menjadi satu dalam proyek. Aku merasa seperti itu dengan karakter Seul Bi dalam dramaku 'The Jinx's Lover.' Aku memiliki sedikit kepribadian empat dimensi, dan kecerahan dan kecanggungan Seul Bi sepertinya cocok untukku, karena orang-orang terus mengatakan bahwa dia sangat mirip aku."

"(Di waktu luang), aku mendengarkan musik atau membaca buku atau mengobrol dengan teman-temanku melalui video call. Aku memiliki tiga teman yang sangat dekat, tapi aku tidak dapat sering bertemu mereka karena jadwal sibukku, jadi kami berkomunikasi melalui obrolan video dan itu bisa sangat menyenangkan.

"(Aku meningkatkan diri) dengan memuji diri sendiri di cermin. Dulu, aku akan sangat keras pada diri sendiri. Aku sedikit menyesalinya sekarang. Aku mencoba untuk memberikan pujian dan keberanian pada diri sendiri sekarang alih-alih kritik. Itu membuatku lebih percaya diri dan meningkatkan harga diriku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait