Seolhyun Diduga Habiskan Waktu di Hari Halloween Bersama Jimin eks AOA, Mulai Go Public?
Selebriti

Seolhyun yang baru-baru ini diketahui sedang menghabiskan waktu dengan rekannya menuai perhatian publik setelah ada kemunculan yang diduga merupakan mantan leader grupnya yakni Jimin. Banyak yang memercayai perawakannya memang idola tersebut.

WowKeren - Perayaan hari Halloween yang jatuh setiap tanggal 31 Oktober itu menuai banyak minat bagi masyarakat. Tidak terkecuali para selebriti yang menunjukkan minat tinggi untuk ikut merayakan momen yang identik dengan menyeramkan tersebut.

Baru-baru ini, sederet artis menunjukkan sisi kreatif mereka untuk berdandan sesuai dengan tema yang berbau Halloween. Seperti salah satunya yang meriah untuk diperbincangkan adalah pesta Halloween dari para artis SM Entertainment.

Selain itu, yang menarik minat publik adalah ketika muncul sebuah penampakan dari Jimin eks AOA yang diduga netizen sedang menghabiskan waktu bersama mantan rekan satu grupnya, Seolhyun. Menurut laporan penggemar di komunitas online, Seolhyun dan Jimin tampaknya menikmati pesta kecil bersama teman-teman mereka dalam rangka merayakan Halloween tahun ini.

Dalam unggahan foto Instagram di bawah, tampak keempat wanita berpose dengan t-shirt couple yang serasi dan membelakangi kamera. Diduga Seolhyun yang berpenampilan menguncir rambutnya seperti kuncir kuda serta kemeja putih tampak berada di samping ketiga rekannya yang membelakangi kamera. Banyak yang menduga salah satu di antara keempat wanita tersebut adalah Jimin yang mengenakan pakaian kemeja putih dengan penampilan dikuncir dan dikepang.

Seolhyun Diduga Habiskan Waktu di Hari Halloween Bersama Jimin eks AOA, Mulai Go Publik?

Sumber: Allkpop


Banyak yang meyakini bahwa Seolhyun, Jimin, dan beberapa teman menikmati jalan-jalan sederhana untuk Halloween dan mengunjungi studio foto vintage dan kemudian pulang untuk bersenang-senang di kediaman mereka. Tepat sekitar Halloween, Seolhyun berbagi foto berikut dengan penggemar melalui Instagram-nya.

Meski tidak jelas siapa yang ada di foto tersebut, banyak netizen yang merasa senang karena ada tanda-tanda munculnya Jimin yang sudah lama tidak pernah muncul di depan publik pasca skandal bullying terhadap mantan anggota AOA lainnya, Mina. Bahkan tidak sedikit yang menduga jika Jimin akan kembali dan sudah siap muncul di publik mengingat skandal yang melibatkannya berlalu lebih dari satu tahun lamanya.

Sejak Dispatch mengunggah isi percakapan antara Jimin dan Mina, publik kembali menemukan fakta lain yang membuat semuanya semakin jelas. Meski Jimin mengakui salah telah membuat hati Mina terluka, namun terkuak juga fakta lain tentang Mina yang tidak kalah membuat publik jengkel.

"Sepertinya mereka baik-baik saja," komentar netizen. "Seolhyun memenangkan sahabat terbaik tahun ini," komentar netizen lainnya. "Jimin terlihat lebih sehat dan lebih cerah daripada saat pemotretan sebelumnya tahun ini," tulis komentar netizen. "Setiap kali ada pembaruan tentang Jimin, selalu ada Seolhyun," tulis netizen. "Apakah itu kaus persahabatan mereka? Mereka lucu," komentar netizen lainnya dan banyak lagi yang memberikan dukungan penuh persahabatan keduanya.

Sementara itu, Seolhyun sendiri akhir-akhir ini cukup aktif menjadi seorang YouTuber di channel YouTube pribadinya. Selain mengunggah tentang kesehariannya, Seolhyun juga memberikan pandangan lain selama menjadi seorang idola yang ia bagikan untuk penggemar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru