NCT 127 Raih Gelar Triple Million Seller Hanya dengan Album 'Sticker' dan 'Favorite'
Twitter/nctsmtown_127
Musik

Penjualan kumulatif dari album penuh ke-3 NCT 127 melebihi 3,58 juta copy. Lewat album ini, boy grup besutan SM Entertainment tersebut resmi meraih predikat 'triple million seller'.

WowKeren - NCT 127 kembali mencetak prestasi lewat album ketiga mereka, "Sticker" berikut versi repackage-nya, "Favorite". Lewat album ini, boy grup besutan SM Entertainment tersebut resmi meraih predikat "triple million seller".

NCT 127 mencatat penjualan 2.406.507 eksemplar dari full album ketiga mereka, “Sticker” (dirilis pada 17 September) dan 1.174.435 eksemplar dari album repackage ketiga, "Favorite" (dirilis pada 25 Oktober), yang membantu mereka mencapai gelar "triple million" seller dengan total 3.580.942 eksemplar (per 2 November).

Sebelumnya, NCT 127 menjadi "double million seller" dengan melampaui 2 juta eksemplar dalam penjualan album dalam waktu seminggu setelah perilisan full album ketiga. Album repackage melanjutkan hit march mereka dengan lebih dari 1,17 juta kopi, sekali lagi menunjukkan kekuatan super NCT 127.


Selain itu, "Sticker" juga berada di peringkat ke-106 di tangga lagu utama Billboard's Top 200 yang diumumkan pada 2 November (waktu setempat). Dengan demikian, mereka mempertahankan posisi mereka di chart ini selama 6 minggu berturut-turut dan mengkonfirmasi popularitas global mereka dengan sukses.

Sementara itu, NCT 127 akan menampilkan lagu utama "Vampire" dari album repackage ketiga mereka di berbagai program musik seperti "M Countdown" Mnet (4 November), "Music Bank" KBS2 (5 November), dan "Show!Music Core" MBC (6 November).

Dalam berita lainnya, Mark Lee menjelaskan bahwa mempelajari tarian "Favorite (Vampire)" membuatnya semakin "jatuh cinta" dengan lagu tersebut daripada yang sudah-sudah. "Selain itu, aku semakin jatuh cinta saat mempelajari tariannya. Ada beberapa bagian yang sudah terasa luar biasa dan tariannya yang bagus membuatnya lebih lagi. Jadi di ruang latihan, aku menjadi sangat emosional," kata Mark.

Jungwoo juga mengatakan bahwa mereka menjadi sangat emosional, mereka bahkan harus istirahat selama latihan menari. "Ketika kami semua berlatih bersama, karena lirik sedih, yaitu 'Aku mencintaimu, dan aku mencintaimu lagi,' kami semua menangis. Sungguh. Pada hari itu kami seperti, 'Tunggu, tunggu, ayo kita istirahat.'" ungkap Jungwoo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait