Junho 2PM dan Lee Se Young Saling Cinta, 'Red Sleeve' Ungkap Pertemuan Pertama Tak Biasa
Instagram/mbcdrama_now
TV

Baru-baru ini, 'Red Sleeve' merilis teaser pertemuan pertama antara karakter Junho 2PM dan Lee Se Young. Keduanya mengalami cara unik untuk mengenal satu sama lain.

WowKeren - Menjelang episode perdana "Red Sleeve", MBC membagikan teaser menarik untuk menggoda pemirsa. Tim produksi sengaja menunjukkan pertemuan pertama antara karakter Junho 2PM dan Lee Se Young di dalam drama.

Diangkat dari sebuah novel populer, "Red Sleeve" merupakan drama berlatar belakang sejarah tradisional tentang kisah cinta di dalam istana. Alur cerita drama ini berpusat pada dayang Seong Deok Im (Lee Se Young) yang ingin melindungi pilihan hidupnya. Secara bersamaan, ia justru terlibat dengan Yi San (Junho) calon raja yang mengutamakan bangsa daripada cinta.

Teaser yang baru diunggah memperlihatkan awal dari kisah cinta antara Yi San dan Seong Deok Im. Dengan pertemuan awal tidak biasa, Seong Deok Im membuka vido dengan bercerita, "Semua wanita istana mengatakan bahwa cucu tertua raja menakutkan. Mereka semua memanggilnya putra mahkota harimau. Namun, kupikir dia orang hebat."

Yi San secara tidak sengaja bertemu dengan Seong Deok Im di perpustakaan dan mencoba memarahinya. Namun rupanya dayang itu tidak menyadari identitas Yi San dan kehilangan muka. Pertemuan awal itu diwarnai dengan cekcok dan pertengkaran yang entah karena apa.


Setelah diusir oleh Seong Deok Im, Yi San berteriak, "Kurang ajar sekali!"

Tetapi dengan segera Yi San memerintahkan Seong Deok Im menulis surat permintaan maaf sebagai hukuman. Kesal, Seong Deok Im menendang udara dengan gestur menggemaskan. Yi San diam-diam tersenyum nakal ketika memperhatikan sang dayang setelah menerima surat permintaan maaf, membuat hati pemirsa berdebar ketika melihat romansa mereka berkembang meski salah langkah.

Ketertarikan antara Yi San dan Seong Deok Im kemudian berkembang meski keduanya berusaha untuk menyangkal perasaan mereka. Yi San mengatakan, "Tatapanku hanya berpaling karena hari ini adalah pertama kalinya. Jika kamu selalu di sisiku, aku tidak akan bisa melihatmu bahkan ketika aku melihatmu."

Sebagai balasan, Seong Deok Im berkata, "Ini yang terbaik sekarang, setelah aku tahu perasaan Yang Mulia sebenarnya."

Kendati keduanya sempat saling menyangkal, video teaser ditutup dengan interaksi mendebarkan mereka. Dengan penuh kasih sayang, Yi San menyatakan, "Aku mencintaimu, jadi aku akan pergi sambil memegang tangan orang yang mencintaiku."

Sementara itu, "Red Sleeve" akan menyapa pemirsa pertama kalinya pada 12 November mendatang. Drama ini nantinya bisa disaksikan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru