Pamer 'Kebodohan', Gaya Shin Min A di Bandara Imut Banget Bak ABG
Selebriti

Dalam foto yang dibagikan baru-baru ini, Shin Min A mengenakan pakaian yang nyaman dan hendak naik ke pesawat. Kekasih Kim Woo Bin itu juga memamerkan 'kebodohannya' yang imut.

WowKeren - Shin Min A membagikan kabar terbarunya melalui postingan Instagram. Bintang drama "Hometown Cha-Cha-Cha" tersebut berbagi momen perjalanannya dengan memposting foto-foto di bandara.

Pada 3 November, Shin Min A memposting beberapa foto di Instagram pribadinya dan menulis, "Oh tidak, bukan itu. Aku telah membawa ini ke mana-mana."

Dalam foto yang dibagikan, Shin Min A mengenakan pakaian yang nyaman dan hendak naik ke pesawat. Meskipun ia menutupi wajahnya dengan topi dan masker, kecantikannya yang menakjubkan tetap menonjol, menarik perhatian dari para penggemar.

Gaya Imut Shin Min A di Bandara

Source: Instagram


Pada salah satu foto, Shin Min A membuat semua orang tertawa dengan mengungkapkan bahwa gantungan di toko masih menempel di topinya, dan tanpa sadar telah membawanya itu ke mana-mana.

Penggemar tidak bisa untuk tidak gemas dengan Shin Min A yang pamer "kebodohan." Banyak yang memuji tampilan santai kekasih Kim Woo Bin itu imut banget seperti ABG. Beberapa penasaran ia akan pergi ke mana dengan pesawat.

Sementara itu, Shin Min A segera menyapa penggemar lewat drama baru bertabur bintang, "Our Blues". Jajaran pemain lainnya adalah Lee Byung Hun, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Uhm Jung Hwa, Kim Woo Bin dan Han Ji Min.

"Our Blues" adalah drama bergaya omnibus yang menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter dalam latar hidup Pulau Jeju. Penulis naskah di baliknya adalah Noh Hee Kyung dari "That Winter, The Wind Blows", "It's Okay, That's Love", "Dear My Friends", "Live" dan banyak lagi.

Cerita yang dibintangi Shin Min A mengusahkan, Lee Dong Suk (Lee Byung Hun), seorang pria yang lahir dan besar di pedesaan Pulau Jeju yang menjual truk untuk mencari nafkah. Shin Min A memerankan karakter bernama Min Sun Ah, seorang wanita penuh rahasia yang tiba di Jeju.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait