Shin Min A Disebut Korban Lain dari Skandal Kim Seon Ho, Kok Bisa?
Instagram/illusomina
Selebriti

Kim Seon Ho dan Shin Min A membintangi 'Hometown Cha-Cha-Cha' yang sukses besar. Namun kesuksesan drama sama sekali tidak terdengar karena skandal Kim Seon Ho yang dirilis tak lama setelah tamat.

WowKeren - Skandal Kim Seon Ho menjadi sorotan utama publik dalam beberapa hari terakhir. Sorotan kini mengarah pada Shin Min A yang disebut-sebut sebagai korban kedua dari skandal.

Seperti diketahui, Kim Seon Ho dan Shin Min A membintangi "Hometown Cha-Cha-Cha" yang sukses besar. Namun kesuksesan drama sama sekali tidak terdengar karena skandal Kim Seon Ho yang dirilis tak lama setelah tamat.

"Hometown Cha-Cha-Cha" tamat dengan rating 12,7 persen dan puncak 13,7 persen secara nasional, memecahkan rekornya sendiri. Itu mempertahankan tempat nomor satu di antara para pesaingnya yang ditayangkan pada waktu yang sama di Korea.

Shin Min A memiliki pilihan yang tepat untuk kembali ke layar kaca dengan "Hometown Cha-Cha-Cha." Aktingnya sebagai dokter gigi bernama Yoon Hye Jin sukses memikat pemirsa.

Setelah drama berakhir, permintaan wawancara dan tawaran tamu mengalir untuk Shin Min A. Namun skandal Kim Seon Ho pecah, membuat sang aktris harus membatalkan semua wawancara yang telah telah dijadwalkan.


Sementara Kim Seon Ho bergelut dengan skandal yang dibuat oleh mantan pacarnya sendiri, kru produksi dan para pemain "Hometown Cha-Cha-Cha" juga ikut tersapu tsunami.

Bagi Shin Min A, "Hometown Cha-Cha-Cha" adalah titik balik yang penting, jadi itu bahkan lebih mengecewakan. Ini adalah genre yang ingin dibintanginya sejak lama. Drama juga sukses besar dan diakui karena ratingnya yang tinggi. Namun ia tidak bisa menikmati sorotan pasca drama berakhir.

Faktanya, skandal Kim Seon Ho kini telah berubah menjadi situasi di mana sulit untuk mengetahui apa yang benar. Opini publik memang berubah dan Kim Seon Ho berhasil menghidupkan kembali reputasinya ke titik di mana ia diminta untuk tampil dalam sebuah iklan. Namun ia belum membuat penampilan publik.

Hal yang sama berlaku untuk Shin Min A. Euforia "Hometown Cha-Cha-Cha" lenyap begitu saja, dan ia sekarang sudah mempersiapkan drama barunya. Ini membuat publik percaya bahwa Shin Min A sebenarnya korban lain dari skandal Kim Seon Ho. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, Shin Min A segera menyapa penggemar lewat drama baru bertabur bintang, "Our Blues". Jajaran pemain lainnya adalah Lee Byung Hun, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Uhm Jung Hwa, Kim Woo Bin dan Han Ji Min. Proses syuting di Pulau Jeju sudah dimulai.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru