Geng Olla Ramlan-Ashanty Dituding Kucilkan Nindy, Sosok Ini Bongkar Fakta Mengejutkan
Instagram
Selebriti

Salah satu sahabat, Viena Mutia, mengungkap fakta dibalik acara kumpul-kumpul Olla cs yang minus Nindy Ayunda. Viena memberikan penjelasan setelah Olla cs diprotes netter terkait dugaan menjauhi Nindy.

WowKeren - Olla Ramlan, Ashanty, Ussy Sulistiawaty hingga Ririn Ekawati berkumpul untuk sebuah acara. Keempatnya pamer senyuman manis setelah sekian lama jarang berkumpul akibat kesibukan masing-masing.

Namun dalam pertemuan itu, netter merasa ada yang kurang. Rupanya sosok Nindy Ayunda yang dulu akrab dengan Olla cs malah tak terlihat. Sontak netter pun curiga kalau Olla-Ashanty cs mengucilkan Nindy.

"Gak boleh gitu,setiap orang punya salah,tapi g terlihat saja,ranggul teman yg salah bukanya menjahuinya," ujar netter di Instagram Olla. "Iya Kasian mba nindy malah di jauhin. Harusnya saling memaafkan 😢," tutur yang lainnya.

Tak cuma Olla, Ashanty, Ussy dan Ririn juga "diprotes" karena tak mengajak Nindy. Sementara itu, sosok pemilik acara, Viena Mutia, juga ikut buka suara.

Rupanya, Viena menjadi pihak penyelenggara acara dimana Olla cs berkumpul. Ia mengundang para artis kenalannya untuk datang ke acara ulang tahunnya.


Sontak sesi makan siang itu banjir teguran netter. Viena ikut disalahkan karena tak mengundang Nindy meski ia dan ibu dua anak itu saling follow di Instagram.

"Usia boleh tua TPI TDK menunjukkan kedewasaan,mslh tdk diselesaikan TPI kmu dikucilkan oleh sahabat2 mu @nindyayunda ,inikah namanya sahabat lbh parah dr PD ngmgin dblakang," ujar netter. "Yang punya masalah satu orang tp yg musuhin se kelompok," seru netter.

Instagram

Jawaban Viena Mutia Terkait Nindy Ayunda

Viena lantas membongkar fakta mengejutkan. Ia mengaku sudah mengajak Nindy di acara sebelumnya. "Mba mereka gak tau apa2.. ini sy yg baru sempet undang mereka di syukuran bday sy.. mba nindy sdh duluan paling pertama sy ajak hehe Makasi perhatian nya ya 🙏," kata Viena.

Sayangnya netter masih belum puas dan protes pada Viena. "Kenapa GK dibarengin mbg............kasian smua sahabat nya PD ngejauhin ,klo ada Nindy GK maukah ?" ujar netter. "Usy juga kemaren udh di undang..tp ini di undang lg..kenapa yg sana tidak," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru