Gala Putra Vanessa Angel Selamat, Potret Kondisinya Pasca Kecelakaan di Tol Beredar
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dilaporkan tewas dalam perjalanan menuju Surabaya. Putra semata wayang mereka, Gala, dikabarkan selamat dalam potret yang beredar berikut ini.

WowKeren - Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Andriansyah, dikabarkan tewas dalam kecelakaan di tol Nganjuk, Jawa Timur. Kabar tersebut sudah dibenarkan Kabis Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Refly Handoko.

"Iya benar, dua korban tewas inisial VA dan FA," ujar Kombes Pol Gatot Refly Handoko mengutip dari Suara. Seperti diketahui, VA merupakan inisial dari Vanessa Angel, sedangkan FA adalah Febri Andriansyah, nama asli Bibi.

Selain Vanessa dan suami, terdapat tiga orang lain dalam mobil yang kondisinya kini ringsek. Tiga orang tersebut yakni Gala putra Vanessa dan Bibi yang baru berusia 15 bulan serta pengasuh dan sopir.

Baik jenazah Vanessa Angel dan suami maupun tiga korban luka-luka telah dilarikan ke rumah sakit. "Tiga lainnya luka-luka," jelas Kombes Pol Gatot Refly Handoko.

Gala Putra Vanessa Angel Selamat, Kondisinya Pasca Kecelakaan di Tol Beredar

Instagram Story

"Tiga orang luka dibawa ke RS Kertosono, Nganjuk," tambahnya. "Dua orang meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya."


Milano Lubis selaku kuasa hukum Vanessa Angel juga mengabarkan kondisi putra Vanessa dan Bibi, Gala Sky Andriansyah. Milano menyebut Gala selamat dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

"Vanessa sama Bibi meninggal, saya udah bisa pastikan," jelas Milano. "Kalau anaknya selamat dan sedang ditangani pihak rumah sakit."

Namun kondisi Gala secara pasti belum diketahui. "Belum tahu kondisinya seperti apa. Saya belum bisa kasih gambaran masalah anaknya. Kalau Vanessa sama Bibi terkonfirmasi," lanjut Milano.

Gala Putra Vanessa Angel Selamat, Kondisinya Pasca Kecelakaan di Tol Beredar

Instagram

Sebelum mengalami kecelakaan, Vanessa Angel sempat membagikan momen sedang berada di dalam mobil bareng Gala dan wanita berhijab yang merupakan pengasuh sang putra. Gala juga sempat beristirahat di rest area dari InstaStory milik Bibi.

Kondisi Gala pasca kecelakaan pun telah beredar melalui sebuah potret di media sosial. Gala tampak digendong seorang pria sambil menangis di pinggir jalan tol.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru