Minhyuk MONSTA X Marah Siaran Livenya Diganggu Sasaeng
Selebriti

3 November adalah hari ulang tahun Minhyuk yang ke-28. Pada kesempatan spesial ini, idol tampan tersebut merayakan hari ulang tahunnya bersama para penggemarnya di malam hari melalui siaran live.

WowKeren - Minhyuk MONSTA X baru-baru ini memperingatkan sasaeng (penggemar yang terlalu obsesif) selama siaran live-nya. Hal tersebut dilakukannya karena dirinya merasa terganggu dan kesal dengan ulah mereka yang keterlaluan.

3 November adalah hari ulang tahun Minhyuk yang ke-28. Pada kesempatan spesial ini, idol tampan tersebut merayakan hari ulang tahunnya bersama para penggemarnya di malam hari melalui siaran Naver V Live.

Sementara Minhyuk bersenang-senang dengan menjawab pertanyaan penggemar, dia melihat ada panggilan masuk di teleponnya. Minhyuk melihat ke kamera dan berkata, "Sepertinya salah satu MONBEBE (nama fandom MONSTA X) sedang meneleponku sekarang."

Minhyuk dengan tenang melanjutkan, "Tolong berhenti meneleponku. Orang yang meneleponku seperti ini bukan MONBEBE. Aku tidak menganggapmu sebagai salah satunya," ujarnya menyindir sasaeng yang mengganggunya.


Minhyuk MONSTA X Marah Siaran Livenya Diganggu Sasaeng

Source: SBS Star

Saat ponselnya berhenti berdering, Minhyukterus berkomunikasi dengan penggemar, tapi dia segera terganggu lagi. Minhyuk mengerutkan kening dan berkata dengan tegas, "Ah, berhenti meneleponku, serius! Kami sedang mengadakan pesta sekarang. Aku tidak mengundangmu! Berhenti meneleponku!"

Kemudian, Minhyuk memasang ponselnya dalam mode "Do Not Disturb". Namun, ponselnya berdering lagi, dan Minhyuk menghela nafas dan berkomentar, "Aku mengaktifkan mode 'Do Not Disturb', mengapa masih berdering?"

Sementara itu, Minhyuk dikenal karena senyum bahagia dan kepribadiannya yang ceria, tapi mereka semua itu bukan untuk sasaeng fans. Fans yang menonton siarannya juga ikut kesal karena Minhyuk jelas-jelas menunjukkan kalau ia merasa tidak nyaman.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts