Anupam Tripathi Sebut Kesuksesan 'Squid Game' Pengaruhi Kondisi Finansialnya, Seperti Apa?
Instagram/sangipaiya
Selebriti
Popularitas Squid Game

Saat tampil di salah satu acara radio belum lama ini, Anupam Tripathi megungkap kondisi finansialnya usai membintangi 'Squid Game'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Para pemeran "Squid Game" semakin sering muncul di berbagai acara seiring dengan kesuksesan drama ini. Salah satunya adalah Anupam Tripathi yang diundang sebagai bintang tamu dalam acara radio KBS Cool FM Park Myung Soo's Radio Show belum lama ini.

Dalam kesempatan tersebut, Anupam Tripathi mengungkapkan bahwa kesuksesan "Squid Game" melebihi harapannya. Karena itulah dia cukup terkejut saat akhirnya drama ini meraih kepopuleran global.

Anupam Tripathi menuturkan, "Kisah 'Squid Game' menceritakan segalanya. Itu sangat menarik. Aku tahu drama ini akan menjadi hit, tapi aku tidak menyangka akan sepopuler ini."

Kesuksesan "Squid Game" tentunya membawa keberuntungan tersendiri bagi Anupam Tripathi. Sebab kini kondisi finansialnya menjadi jauh lebih baik.

Dia mengungkapkan, "Saat ini aku menerima banyak tawaran untuk iklan dan acara televisi. Selain itu, tidak hanya media Korea, tapi juga media India dan negara lain memintaku untuk melakukan wawancara."


Park Myung Soo berkata, "Apakah kamu mampu membeli sesuatu yang lebih baik setelah penampilanmu di 'Squid Game'?" tanya Park Myung Soo. "Ah ya, pasti," jawab Anupam Tripathi sambil tersenyum cerah.

Sementara itu, Anupam Tripathi berperan sebagai Ali Abdul di "Squid Game". Dia digambarkan sebagai pekerja migran yang terpaksa mengikuti permainan mematikan ini karena himpitan ekonomi.

Ali adalah karakter yang jujur, baik hati dan dipenuhi dengan ketulusan. Sayangnya dia harus meninggal dalam permainan kelereng usai dibodohi oleh Cho Sang Woo (Park Hae Soo), pria yang begitu ia percayai.

Di sisi lain, "Squid Game" berhasil menjadi tayangan tersukses sepanjang sejarah Netflix mengalahkan "Bridgerton". Drama ini bahkan diperkirakan menghasilkan keuntungan sekitar 900 juta USD (sekitar Rp 12,8 triliun), jumlah luar biasa yang melampaui keuntungan film laris superhero Marvel atau DC.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel