Yoo Jae Seok Kagumi Persahabatan Monika dan Lip J 'Street Woman Fighter', Ini Alasannya
Selebriti

Persahabatan antara Monika dan Lip J 'Street Woman Fighter' turut mencuri perhatian komedian senior Yoo Jae Seok. Simak komentar lengkapnya di bawah ini.

WowKeren - Persahabatan Monika dan Lip J PROWDMON sukses menarik perhatian banyak pihak usai muncul di program Mnet "Street Woman Fighter". Salah satunya adalah komedian senior sekaligus MC Nasional Yoo Jae Seok.

Ketika para penari "Street Woman Fighter" muncul sebagai bintang tamu "You Quiz on the Block", Yoo Jae Seok bertanya kepada Monika tentang Lip J. Dia bertanya, "Apa arti Lip J bagi Monika?"

Pertanyaan ini pun dijawab dengan sangat manis oleh Monika, yang sudah menjadi teman sekamar Lip J selama lima tahun. Pasalnya, dia rela mengikuti Lip J ke alam baka jika sahabatnya itu meninggal dunia.

Monika berkata, "Aku telah memikirkan bagaimana rasanya jika Lip J meninggal dunia. Dia adalah teman yang cukup kupedulikan sampai aku berpikir bahwa aku mungkin benar-benar mengikutinya sampai mati."


Kelewat Manis, Persahabatan Monika dan Lip J \'SWF\' Berhasil Curi Perhatian Yoo Jae Seok

Source: tvN

Monika kemudian mengungkap perilaku manis yang selalu ditunjukkan oleh Lip J. "Akhir-akhir ini aku sering mengalami kelumpuhan tidur. Setiap kali itu terjadi, Lip J dengan lembut membangunkanku dan meyakinkanku," ungkapnya.

"Aku bangun setelah tidur dan itu sangat menakutkan. Ketika aku mengirim pesan kepadanya untuk bertanya di mana dia berada, dia akan menjawab, 'Kamu mengalami kelumpuhan tidur lagi, kan? Aku akan segera pulang'," imbuh Monika.

Setelah mendengar hal ini, Yoo Jae Seok tak kuasa untuk menahan kekagumannya. Dia berkomentar, "Bahkan pasangan yang sudah menikah tidak melakukan itu untuk satu sama lain."

Sementara itu, Monika akan berpartisipasi sebagai juri dalam spin-off "Street Woman Fighter" yang berjudul "Street Dance Girls Fighter". Program yang diperuntukkan bagi siswa sekolah menengah ke atas ini akan mulai tayang pada bulan Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait