2NE1 Nangis Kenang Performance Terakhir di MAMA 2015 dan Saat Menangkan Daesang
Musik

2NE1 tampil di panggung terakhir mereka sebagai grup lengkap di MAMA pada tahun 2015. 2NE1 juga memenangkan penghargaan Song of the Year di MAMA pada tahun debut mereka pada tahun 2009.

WowKeren - 2NE1 baru-baru ini tampil di video "MAMA THE ORIGINAL K-POP AWARD – MAMA LEGEND ARTIST," yang diunggah Mnet pada 4 November. Di kesempatan tersebut, 4 member 2NE1 mengenang kembali performance terakhir mereka sebagai grup di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA).

2NE1 tampil di panggung terakhir mereka sebagai grup lengkap di MAMA pada tahun 2015. Dalam hal ini, Sandara Park berkata, "Aku tidak berharap itu menjadi panggung terakhir kami, tapi aku pikir kami mungkin tahu sampai batas tertentu, bahwa itu bisa menjadi yang terakhir bagi kami,” katanya dengan tenang.

Minzy menambahkan, “Panggung itu sangat berarti,” Park Bom berkata, “Kami perlu menunjukkan kepada penggemar kami siapa 2NE1 asli,” dan CL berkata, “Kami tampil dengan pola pikir bahwa kami senang menerima kesempatan ini. dan kami berharap penonton bisa merasakan hati kami.”


2NE1 Nangis Kenang Performance Terakhir di MAMA 2015 dan Saat Menangkan Daesang

Source: Kbizoom

2NE1 juga memenangkan penghargaan Song of the Year di MAMA pada tahun debut mereka pada tahun 2009. Menonton video saat itu, Sandara Park berkata, "Aku tidak dapat menikmati momen ini. Aku bahkan berpikir mereka menyebut nama yang salah. Apa maksudmu kami mendapat Daesang di tahun debut kami,” ia mengungkapkan perasaannya.

Semua member 2NE1, yang merupakan pendatang baru dalam video tersebut, meneteskan air mata. Park Bom, yang sedang menonton video tersebut, menghapus air matanya dan berkata, “Aku masih ingat perasaan itu saat itu. Aku merindukan 2NE1.”

Minzy juga meneteskan air mata, mengatakan, "Ini kabur entah bagaimana sekarang setelah aku menontonnya lagi, tapi aku sangat bersyukur dan momen itu sendiri sangat berharga. Itu adalah kenangan terbesar dalam hidupku yang tak terlupakan. Aku tidak akan pernah melupakan momen kami semua menyambut kegembiraan bersama.”

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru