Lee Jun Young Ceritakan Persiapan Karakternya di 'I Will Be Your Night', Terbantu Berkat 'D.P'?
Instagram/sbsdrama.official
TV

Demi perannya di 'I Will Be Your Night', Lee Jun Young melakukan banyak persiapan. Selama konferensi pers, sang aktor menyebutkan salah satunya terbantu karena perannya di 'D.P.' beberapa waktu lalu.

WowKeren - Menyambut episode pertama tayang, tim produksi mengadakan konferensi pers "I Will Be Your Night" pada Kamis (4/11). Acara itu dihadiri oleh para pemeran utama seperti Lee Jun Young U-KISS, Jung In Sun, Jang Dong Joo, JR NU'EST, Yoon Jisung eks Wanna One, Kim Dong Hyun AB6IX serta sutradara produksi Ahn Ji Sook.

"I Will Be Your Night" atau yang juga dikenal sebagai "Let Me Be Your Knight" merupakan drama romantis tentang band LUNA yang digawangi Yoo Tae In (Lee Jun Young). Karena sesuatu hal, mereka menampung In Yoon Ju (Jung In Sun) tinggal di dorm untuk mengatasi masalah tidurnya.

Dalam drama ini, Lee Jun Young memerankan leader Yoo Tae In yang merangkap vokalis dan produser LUNA. Meski kariernya cemerlang, ia punya masalah tidur yang cukup mengganggu. Yoo Tae In dapat ditemukan berjalan dalam tidurnya.

Untuk persiapan memerankan seorang pentolan band, Lee Jun Young sampai harus mengutak-atik program komputer untuk memproduksi musik setelah sekian lama. Meski menjalani karier sebagai idol, menjadi personel band tetaplah berbeda. Selain itu, ia juga sudah terbiasa berbicara dengan dialek berkat drama "D.P." yang menjadi proyek akting sebelum ini.


"Untuk mempersiapkan drama ini, aku membuka program produksi musik yang kupakai pertama kalinya setelah beberapa lama dan mempelajari semua terminologinya," kata Lee Jun Young. "Aku juga terbiasa berbicara dalam dialek jadi aku berlatih obrolan standar."

Selagi mempersiapkan diri untuk menghidupkan karakternya, Lee Jun Young juga menemukan kesamaan pribadinya dengan sosok Yoo Tae In. Meski begitu, mereka juga berbeda di berbagai sisi.

"Seperti karakterku, aku juga tipe yang bekerja keras demi hasil terbaik. Tapi aku tidak berpikir aku bisa sekejam dia. Kupikir ada batas seberapa banyak kekesalan yang bisa diungkapkan seseorang, jadi sangat sulit bertindak bagaimana dia menyerang orang lain saat sedang kesal," terang Lee Jun Young.

Lee Jun Young juga mengungkapkan kesannya selama proses syuting "I Will Be Your Night" berjalan dan menutupnya dengan janji untuk berusaha sekeras mungkin. "Aku syuting sambil merasakan begitu banyak hal sehingga ada waktu bagiku untuk merenung, jadi pemirsa bisa sangat menantikannya," ujarnya.

Sementara itu, "I Will Be Your Night" akan menyiarkan episode perdananya pada 7 November mendatang. Nantinya, drama ini bisa disaksikan setiap hari Minggu pukul 23.05 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru