Cantik Luar Dalam, Sikap Suportif Jisoo BLACKPINK Dipuji Habis-Habisan
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK baru-baru ini mendukung comeback Jeon Somi. Idol cantik kelahiran 1995 itu disanjung netizen karena selalu mendukung teman-teman artisnya.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) sering dipuji karena visualnya yang luar biasa cantik. Namun sekarang ia disanjung karena selalu mendukung teman-teman artisnya.

Pada 4 November, seorang netizen membuat postingan di komunitas online berjudul, "Kepribadian Jisoo BLACKPINK". Di sini, netizen menulis, "Setiap kali member (BLACKPINK) melakukan promosi solo, dia akan pergi ke lokasi mereka, memberikan permen, dan tetap di sisi mereka. Dia bahkan melakukan itu untuk Jeon Somi kali ini."

Netizen tersebut kemudian memposting tangkapan layar Instagram story terbaru Jisoo. Dalam foto, Jeon Somi memakan lolipop besar dan berterima kasih kepada Jisoo karena membantunya mengisi semangat dan energi.

Sebagai balasan, Jisoo menjawab, "Cutie, makan permen raksasa dulu Lol Hari ini sekali lagi, isi ulang dengan gula, lalu menarilah."

Cantik Luar Dalam, Sikap Suportif Jisoo BLACKPINK Dipuji Habis-Habisan

Source: Instagram


Namun ini bukan pertama kalinya Jisoo mendukung teman-teman artisnya. Selama semua promosi solo sesama member BLACKPINK, Jisoo memberi mereka permen dan mengunjungi mereka selama syuting video musik mereka.

Untuk promosi solo Lisa baru-baru ini, Jisoo mengunjunginya selama syuting video musik. Ia juga mengenakan sweater merchandise Lisa bersama member BLACKPINK yang lain.

"Jisoo adalah seorang malaikat dan seorang dewi kecantikan. Aku berharap dia adalah temanku," komentar netizen. "Semua orang mencintai Jisoo, dia adalah seorang malaikat," tambah netizen lain. "Bagaimana dia begitu sempurna dalam segala hal. Dia cantik luar dalam," puji netizen.

"Banyak pekerja, editor, penerjemah, dan banyak lagi yang telah bekerja dengan Jisoo memuji dia karena kepribadiannya yang luar biasa. Direktur kreatif DIOR Beauty (memujinya) ketika bertemu untuk pertama kali dan memberikan umpan balik pada pertemuan pertamanya dengan Jisoo," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jisoo segera menyapa penggemar melalui drama "Snowdrop" yang akan tayang di JTBC sebagai pemeran utama. Jajaran lawan mainnya adalah Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoo In Na hingga Yoon Se Ah.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts