Kelewat Menyedihkan, Kisah Peserta 'Extreme Debut Wild Idols' Ini Bikin Netizen Nyesek
TV

Salah satu trainee 'Extreme Debut Wild Idols' berhasil menjadi topik hangat setelah mengungkap kehidupan pribadinya. Simak cerita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Episode terbaru "Extreme Debut Wild Idols" yang tayang pada Kamis (4/11) menghadirkan kisah yang cukup memilukan. Sebab trainee bernama Kwon Hyeongseok berhasil mencuri fokus usai bercerita tentang penyakitnya.

Hal itu bermula ketika Hyeongseok menyanyikan lagu "Aloha" dari Jo Jung Suk di depan para kontestan dan juri. Namun di tengah penampilannya dia tiba-tiba meneteskan air mata.

Dalam sebuah wawancara dengan staf "Extreme Debut Wild Idols", Kwon Hyeongseok berbicara tentang penyakit leukemia yang dideritanya. Dia menuturkan, "Aku mengetahui tentang penyakit ini untuk pertama kalinya pada bulan Oktober 2019."

"Itu adalah leukemia myelogenous akut dan merupakan penyakit yang berbahaya," ungkapnya. "Dibandingkan dengan yang lain, aku hanya memiliki sepersepuluh dari trombosit."

Karena penyakit ini, Kwon Hyeongseok mengalami kerontokan rambut yang parah dan harus minum obat secara teratur. Karena itulah dia khawatir akan kariernya di dunia hiburan.


"Suatu kali, aku bermimpi tampil di atas panggung dengan rambut panjang, di depan penggemarku. Aku bisa mengingat kebahagiaan itu, tapi aku langsung menangis saat bangun karena tahu bahwa itu tidak nyata," imbuhnya.

Kelewat Menyedihkan, Kisah Peserta \'Extreme Debut Wild Idols\' Ini Bikin Netizen Nyesek

Source: MBC

Setelah episode ini ditayangkan, Kwon Hyeongseok langsung menjadi berita utama dan topik hangat di berbagai komunitas online. Kisahnya sukses membuat netizen yang nyesek sekaligus bersimpati seperti berikut ini.

"Aku berharap yang terbaik untuknya," ujar seorang netizen. "Kisahnya menghancurkan hatiku," imbuh netizen yang lain. "Aku menangis ketika dia berbicara tentang penyakitnya," timpal netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Extreme Debut Wild Idols" menuai banyak perhatian saat pertama kali diumumkan. Sebab program ini mengharuskan para trainee bersaing untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya.

Alih-alih unjuk kebolehan dengan menari atau menyanyi, mereka harus berjuang sekuat tenaga menjalani sejumlah pelatihan fisik yang berat. Karena itulah para trainee seperti sedang menjalani wajib militer (wamil).

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru