Kecantikan Shin Hyun Bin 'Hospital Playlist' Di Drama Baru Buat Netizen Syok
Naver
TV

Berbeda dari imej dokter Jang Gyeo Wool di 'Hospital Playlist', peran dalam drama 'Reflection of You' memungkinkan Shin Hyun Bin untuk memamerkan kecantikan alaminya.

WowKeren - Shin Hyun Bin bisa dibilang menuai naik daun berkat perannya sebagai Jang Gyeo Wool dalam "Hospital Playlist". Kini setelah season 2 drama itu tamat, sang aktris cantik bersiap menyapa penonton lewat drama baru bertajuk "Reflection of You".

Berbeda dari imej dokter Jang Gyeo Wool, yang selalu tampil dengan wajah polos dan tanpa semangat, peran dalam "Reflection of You" memungkinkan Shin Hyun Bin untuk memamerkan kecantikan alaminya.

Dalam "Reflection of You", Shin Hyun Bin memerankan karakter Goo Hae Won, wanita yang tumbuh dengan masa muda yang cantik. Namun dia sangat terluka karena pertemuan singkatnya dengan Jung Hee Joo (Go Hyun Jung).

Goo Hae Won menemukan bahwa lukanya terus bernanah seiring berjalannya waktu. Drama ini akan tentang perselingkuhan, pengkhianatan, korupsi, dan balas dendam yang mengikuti pertemuan mereka.


Goo Hae Won awalnya diperlihatkan selalu mengenakan pakaian sederhana dan tidak banyak mengubah pakaiannya. Baru setelah penayangan episode 8, Goo Hae Won menunjukkan pesonanya saat tampil sebagai pengantin cantik.

Meski Goo Hae Won tampil cantik dalam balutan gaun pengantin, ini sebenarnya adalah bagian dari adegan sedih. Secara khusus, akhir episode 8 mengungkapkan bahwa ketika Gu Hae Won (Shin Hyun Bin) sibuk mempersiapkan pernikahannya tanpa mengetahui calon suaminya berselingkuh.

Calon suaminya tampak berciuman dengan seorang saudara perempuan yang dekat dengannya. Adegan ini juga menandai titik balik yang mengubah Gu Hae Won dari gadis yang ceria dan positif hingga menjadi wanita misterius dan berbahaya yang selalu terlihat murung.

Setelah foto-foto baru ini dirilis, banyak yang syok dan memberikan pujian pada kecantikan Shin Hyun Bin. Penggemar juga ramai menyebutkan sosok dokter Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) yang menjadi pasangan cinta Jang Gyeo Wool di "Hospital Playlist".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru