Begini Reaksi Zuu Secret Number Bertemu Idolanya Johooney-Hyunwoo MONSTA X, Swag Banget
Instagram/secret.numberofficial
Selebriti

Menjadi seorang penggemar grup idola bukan melulu mengenai seberapa banyak dukungan mereka. Zuu Secret Number membuktikan bahwa dirinya sukses mengikuti jejak idolanya.

WowKeren - Bukan menjadi hal yang mengejutkan bagi idola K-Pop yang memiliki ribuan atau bahkan jutaan penggemar. Namun, di antara penggemar yang tidak bisa dikenali satu per satu itu menjadi sangat langka karena berhasil menyusul karier mereka sebagai idola.

Hal ini tampaknya dialami oleh anggota baru Secret Number yakni Zuu yang mana ia merupakan seorang fans dari MONSTA X. Zuu dikonfirmasi menjadi MONBEBE (nama fandom), penggemar MONSTA X ketika ia menghadiri siaran radio yang dipandu Joohoney dan Hyungwon MONSTA X.

Di siaran tersebut, Zuu bertemu idolanya, Joohoney dan Hyungwon dalam sebuah episode "Radio Idol" dimana para anggota Secret Number menjadi bintang tamunya. Keduanya membuka acara dengan mengakui statusnya sebagai penggemar.

"Kita harus menyapa wajah yang familiar. Zuu yang ada disini adalah MONBEBE selama empat tahun," ungkap Joohoney menyambut tamu sekaligus fans-nya yang sudah menjadi idola sepertinya itu.

Zuu terungkap telah menjadi MONBEBE selama empat tahun hingga saat ini. Menurut Joohoney, Zuu menyapanya dengan cara yang tidak terlupakan ketika mereka pertama kali bertemu sebelum pertunjukan.


"Zuu memberitahuku dengan mengatakan, 'Wassup MONBEBE?' dan melakukan handsign ini," tutur Joohoney memperagakan bagaimana cara Zuu menyapanya. Joohoney mengaku terkesan dengan sapaan ikonik MONSTA X. "Dia melakukan yang terbaik, 'Wassup'," lanjut Joohoney.

Seperti kebanyakan MONBEBE, Zuu jatuh cinta pada grup tersebut saat menonton reality show mereka, khususnya "MONSTA X-Ray". "Dia menyukai kami sejak MONSTA X-Ray," tutur Hyungwon mengonfirmasi.

Seperti diketahui, "MONSTA X-Ray" sudah berlangsung selama tiga musim dari 2017 hingga 2018. MONSTA X difilmkan melakukan beberapa jenis kegiatan, mulai dari merawat hewan dan anak-anak hingga merekam parodi K- Drama mereka sendiri.

Baik Joohoney dan Hyungwon sangat senang bertemu dengan idola K-Pop yang juga seorang penggemar. Sementara mereka membicarakannya, Zuu dengan malu-malu bereaksi dengan membungkuk dan meniru handsign ala MONSTA X.

Sementara itu, Zuu adalah anggota terbaru dari Secret Number bersama Minji eks "Produce 48". Zuu sendiri lahir pada tahun 2000, dia adalah lead dancer dan sub-vokalis di Secret Number. Zuu pertama kali muncul di lagu "Fire Saturday". Dengan konfirmasinya sendiri bahwa ia adalah seorang penggemar MONSTA X, Zuu menjadi salah satu fangirl yang sukses.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait