Leo VIXX Unggah Foto 'Mesra' dengan Xiumin EXO, Dekatkan Kepala Sampai Hidung Bersentuhan
Instagram/leo_jungtw
Selebriti

Dalam foto tersebut, dua idol ganteng yang sama-sama lahir pada 1990 itu saling mendekatkan kepala sampai hidung mereka bersentuhan sementara Xiumin memegang leher Leo.

WowKeren - Leo VIXX dan Xiumin EXO menghangatkan hati penggemar dengan persahabatan mereka yang menggemaskan. Bahkan baru-baru ini, Leo membuat para penggemar gemas lewat postingan barunya di Instagram.

Pada hari ini, Sabtu (6/11) melalui aku Instagram @leo_jungtw miliknya, Leo membagikan foto super imut dirinya dan Xiumin. Dalam foto tersebut, dua idol ganteng yang sama-sama lahir pada 1990 itu saling mendekatkan kepala sampai hidung mereka bersentuhan sementara Xiumin memegang leher Leo.

Leo VIXX Unggah Foto \'Mesra\' dengan Xiumin EXO, Dekatkan Kepala Sampai Hidung Bersentuhan

Source: Soompi

Leo dengan penuh kasih sayang menulis di caption, "Anak ini (emoji alis terangkat)!!!! (emoji hati) Aku mencintaimu." Caption tersebut kemudian diedit oleh Leo di mana pemilik nama asli Jung Taekwoon itu menghilangkan emoji hati dan kalimat "aku mencintaimu".


Sementara itu, awal pekan ini, Xiumin menunjukkan dukungannya untuk single baru Leo yang berjudul "I'm Still Here" di story Instagram-nya. Memposting cover online Leo untuk lagu tersebut, Xiumin menulis, "Akhirnya keluar!! Ayo kita 'masih di sini' bersama >.< #leo – i'm still here."

Leo VIXX Unggah Foto \'Mesra\' dengan Xiumin EXO, Dekatkan Kepala Sampai Hidung Bersentuhan

Source: Soompi

Ini bukan pertama kalinya Leo dan Xiumin memamerkan persahabatan dekat mereka. Leo sebelumnya juga membagikan foto manis mereka saat hang out bersama pada bulan Juni lalu.

Fans pun menemukan fakta menarik dari daftar following akun Instagram Leo. Rupanya di sini, Xiumin merupakan satu-satunya orang yang di-follow oleh idol yang debut pada 2012 itu selain rekan-rekannya member VIXX serta akun Instaram resmi VIXX.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru