Serasi Banget, Ini Potret Park Min Young dan Song Kang Saat Syuting 'Cruel Story of Office Romance'
TV

Song Kang dan Park Min Young kembali terciduk sedang syuting drama baru JTBC 'Cruel Story of Office Romance'. Intip potret kebersamaan mereka berikut ini.

WowKeren - Duo visual Park Min Young dan Song Kang diketahui akan segera membintangi drama baru berjudul "Cruel Story of Office Romance". Meski drama ini dijadwalkan tayang pada tahun 2022, keduanya telah memulai proses syuting sejak beberapa bulan lalu.

Baru-baru ini mereka kembali terciduk sedang syuting bersama. Dalam foto yang beredar di media sosial, Song Kang dan Park Min Young terlihat sedang berdiri bersama dengan beberapa staf.

Song Kang mengenakan kaus berwarna putih yang dipadukan dengan celana hitam. Park Min Young juga terlihat modis dengan kemeja panjang berwarna krem yang dikombinasikan dengan celana berwarna hitam.

Meski terpaut usia yang cukup jauh, keduanya terlihat cukup serasi. Chemistry mereka sebagai pasangan juga memancar dengan kuat meski proses promosi drama ini belum dimulai.

Serasi Banget, Ini Potret Park Min Young dan Song Kang Saat Syuting \'Cruel Story of Office Romance\'

Source: Twitter


Selain itu, Park Min Young dan Song Kang juga terlihat memberi kejutan ulang tahun kepada aktris senior Kim Mi Kyung. Tak hanya menawan, mereka juga tampak sangat bahagia saat berfoto bersama.

Serasi Banget, Ini Potret Park Min Young dan Song Kang Saat Syuting \'Cruel Story of Office Romance\'

Source: Twitter

Sementara itu, "Cruel Story of Office Romance" merupakan drama tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea. Ceritanya berfokus pada Jin Ha Kyung (Park Min Young) yang memiliki kepribadian dingin, cerdas dan sangat terorganisir yang melakukan segalanya dengan buku.

Kendati demikian, Jin Ha Kyung sangat rewel saat menjaga urusan pribadi dan profesionalnya tetap terpisah. Karena sikapnya tersebut, dia memiliki sedikit teman di tempat kerja dan telah menjadi "orang luar karena pilihan".

Di sisi lain, ada seorang pria berjiwa bebas dan selalu berpikir out of the box yang bernama Lee Si Woo (Song Kang). Meskipun terlihat canggung, dia membanggakan nilai IQ-nya yang mengesankan dan mampu mencapai apapun yang dia inginkan. Terlepas dari kecerdasan dan kemampuannya, yang dia pedulikan hanyalah cuaca.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel