Starship Umumkan Member IVE Rei, Begini Kata Netizen Soal Visualnya
Starship Entertainment
Musik

Starship telah merilis logo IVE awal pekan ini, IVE mengumumkan satu persatu member Girl grup terebut dengan merilis foto profil resminya di akun media sosial baru mereka.

WowKeren - Sebelumnya, Starship Entertainment merilis logo untuk girl grup baru mereka, IVE serta memperkenalkan 4 member termasuk Ahn Yujin dan Jang Won Young. Kini telah resmi diumumkan pada publik member IVE berikutnya yang tak kalah cantik dari rekan-rekannya, Rei.

Awal tahun ini, Starship Entertainment mengumumkan bahwa mereka berencana untuk mendebutkan girl grup baru sekitar paruh kedua tahun 2021. Namun, mereka menolak untuk mengonfirmasi pada saat itu apakah Jang Won Young dan Ahn Yujin dari IZ*ONE akan menjadi bagian dari grup tersebut, yang sejak itu terungkap diberi nama IVE.

Pada Sabtu (5/11), IVE mengumumkan Rei sebagai member kelima setelah Yujin, Gaeul, Won Young, dan Liz dengan merilis foto profil resminya di akun media sosial baru mereka. Bersamaan dengan foto-foto tersebut, IVE membagikan informasi bahwa Rei lahir pada 3 Februari 2004.

Diperkenalkannya Rei sebagai member IVE tentu saja tak luput dari perhatian para netizen. Sebuah postingan di situs komunitas online TheQoo dipenuhi para netizen yang mengomentari foto profilnya yang disebut mirip aktris Korea Kim Tae Ri dan aktris Jepang Nana Komatsu.


Starship Umumkan Member IVE Rei, Begini Kata Netizen Soal Visualnya

Source: TheQoo

"Dia mengingatkanku pada Komatsu Nana," komentar netizen. "Dia terlihat seperti orang Jepang," kata netizen lainnya, "Dia terlihat seperti Kim Tae Ri di foto pertama," ujar netizen. "Heol, dia sangat menawan dan terlihat sangat imut," imbuh yang lain.

"Semua member IVE terlihat seperti aktris," kata netizen. "Yah... Starship, bagaimana kamu menemukan gadis-gadis cantik itu... Gila... Silakan pilih lagu debut mereka dengan baik," komentar yang lain. "Aku baru saja melihat foto pertama dan mengira itu Kim Tae Ri," tambah lainnya.

"Dia terlihat seperti aktris Jepang," ujar netizen. "Apakah karena rambutnya dia terlihat seperti member Jepang?" komentar netizen lainnya. "Apa yang terjadi dengan Starship? Gadis-gadis itu semua sangat cantik," puji netizen yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait