IVE Girl Grup Baru Starship Ungkap Member Terakhir Leeseo, Usianya Bikin Syok Berat
Twitter/IVEstarship
Musik

Pada 7 November KST, foto profil Leeseo member keenam IVE dirilis melalui saluran media sosial resmi grup. Leeseo memiliki visual dan pesona yang kuat sebagai idol.

WowKeren - Starship Entertainment telah mengungkapkan member terakhir dari girl grup baru mereka IVE. Bernama Leeseo, usianya sukses membuat netizen syok berat.

Pada 7 November KST, foto profil Leeseo member keenam IVE dirilis melalui saluran media sosial resmi grup. Leeseo memiliki visual dan pesona yang kuat sebagai idol.

Diketahui bahwa Leeseo lahir pada 21 Februari 2007, menjadikannya maknae grup dengan usia yang masih 14 tahun. Juga dikabarkan bahwa ia sebelumnya adalah model cilik untuk SM Kids.

Girl Grup Baru Starship IVE Ungkap Member Terakhir Leeseo, Usianya Bikin Syok Berat

Source: Twitter/IVEstarship


Begitu dirilis, profil Leeseo langsung menjadi perbincangan netizen. Banyak yang mengaku syok dengan fakta bahwa ia masih berusia 14 tahun. Namun penampilan Leeseo terlihat lebih dewasa dari usianya.

"Dia lahir pada tahun 2007, tapi auranya tidak seperti anak kecil. Seperti saat kita pertama kali melihat Jang Won Young di Produce," komentar netizen. "Dia lahir pada tahun 2007, tapi dia terlihat dewasa, jadi kupikir dia akan cocok dengan member yang lain," tambah netizen lain.

"Hah? Jadi sekarang dia masih SMP?" tulis netizen. "Wow, aku kaget karena dia masih sangat muda. Tapi dia tidak terlihat seperti anak kecil," sahut yang lain. "Para member IVE semuanya sangat cantik. Aku tidak bisa membayangkan Wonyoung bukan member termuda," pungkas lainnya.

Sementara itu, Starship Entertainment akan memulai debut girl grup K-Pop pertamanya dalam lima tahun mendatang. Grup ini sudah menjadi pusat perhatian karena dua membernya yang terkenal, Jang Won Young dan Ahn Yu Jin dari IZ*ONE.

IVE ini terdiri dari enam member dengan berbagai bakat. Mereka adalah Wonyoung, Yujin, Liz, Gaeul, Rei dan terakhir Leeseo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait