Ely Sugigi Kena Sindir Gara-gara Heboh Saat Nari India, Balas Begini
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi ternyata tampilkan aksi nari India heboh saat di acara pernikahan Eva Belisima dan Janu dengan ditemani oleh Kriss Hatta, Kiwil dan Bebby Fey. Berikut penampilannya!

WowKeren - Ely Sugigi menjadi salah satu tamu yang menghadiri acara pernikahan mantan istri Kiwil, Eva Belisima. Seperti diketahui, Eva Belisima melepas status jandanya dengan menikahi seorang pria bernama Janu.

Rupanya tak sekedar menjadi tamu, Ely Sugigi juga menampilkan aksi menari India. Ia menari India dengan diiringi lagu berjudul "Koi Mil Gaya".

Tak sendiri, Ely Sugigi menari India dengan ditemani Kiwil, Kriss Hatta serta Bebby Fey. Menariknya, Ely Sugigi tampak menari dengan begitu heboh.

Wanita berusia 50 tahun ini juga tampak enerjik dan begitu ekspresif. "Happy wedding @evabelisima_ @mr.janu82. Samawah," tulis Ely Sugigi dalam caption unggahannya belum lama ini.


Aksi Ely Sugigi itu rupanya berhasil membuat banyak netter terhibur sekaligus terpingkal-pingkal. Apalagi Ely Sugigi tampak begitu bersemangat dalam menari.

"Ngakak, lawak lucu bgt," tulis akun @yu****87. "War biasa mpok nya," seru akun @pu*****ng dengan emotikon tawa.

"Semangat banget mpok, sukses sll ya mpok," sambung akun @ha*****ia. "Mpok bisa aja menghibur, sehat selalu ya mpk," timpal akun @se*****in.

Namun ada pun netter yang justru menanggapi sinis. "Sampe sebegitu nya ya cari uang... Awas hati2," tulis pemilik akun akun @di*****li.

Komentar tersebut rupanya dengan cepat direspons oleh Ely. Ely rupanya memberikan balasan menohok untuk membungkam komentar sinis netter tersebut. "Dari pada jual diri dosa mending hibur orang bisa bikin ketawa orang, termasuk ibadah kan," balas Ely.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts