Dinar Candy dan Ridho Ilahi Resmi Putus Usai 1 Bulan Pacaran, Disindir Kontrak Habis
Instagram
Selebriti

Alih-alih sedih dan kecewa, kabar Dinar Candy putus dari Ridho Ilahi usai baru 1 bulan pacaran justru ramai ditanggapi sinis oleh warganet hingga disindir kontrak habis.

WowKeren - Kabar tak mengenakkan baru-baru ini datang dari Dinar Candy dan Ridho Ilahi. Pasalnya asmara dua sejoli itu kini telah berakhir.

Padahal keduanya baru saja mengumumkan pacaran pada awal Oktober 2021 lalu. Keduanya pun dikenal selalu tampil mesra yang membuat para penggemar terbawa perasaan alias baper.

Namun kini keduanya memilih jalan masing-masing. Terkait itu, Ridho Ilahi rupanya pasrah. Namun lewat siaran langsung di Instagram, ia mengaku akan tetap berusaha baik sampai dipertemukan dengan sosok wanita yang tepat.

"Kenapa aku berusaha jadi baik, nggak seperti dulu? Karena aku yakin walaupun nanti aku misalnya nggak ditemukan sama wanita yang baik atau aku disakiti atau apa, pasti suatu saat aku akan dipertemukan dengan yang baik, kalau akunya baik," ujar Ridho.

"Jadi kalau misalnya nanti aku disakitin atau aku nggak dianggap atau gimana, aku pasti tetap akan terus baik," sambungnya lagi.


Sayangnya, hal itu justru ditanggapi sinis oleh para netter. Pasalnya alih-alih sedih dan kecewa mengetahui Dinar Candy dan Ridho Ilahi telah putus, netter justru sinis dan melayangkan sindirannya.

Netter rupanya menyindir jika masa kontrak keduanya telah habis. Karena itu, keduanya dinilai tak perlu lagi melakukan gimik pacaran di hadapan publik maupun di media sosial. Terlebih menurut netter, hubungan asmara Dinar dan Ridho Ilahi tak terlalu mendapatkan sorotan.

"Habis kontrak," tulis akun @re*****es. "Kontraknya abeessss. Tapi kenyang yang cowok," sambung akun @st*****19.

"Kurang nampol settingannya putus kontrak kemudian," sahut akun @ra*****05. "Kurang menghasilkan gimmicknya a.k.a nitijen tidak perduli," timpal akun @an*****06.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait