Yoo Seung Ho dan Hyeri Cs Baca Naskah 'When Flowers Bloom, I Think of the Moon', Chemistry Sempurna?
KBS2
TV

Baru-baru ini, KBS2 menggelar pembacaan naskah perdana untuk drama 'When Flowers Bloom, I Think of the Moon'. Dihadiri Yoo Seung Ho, Hyeri Girl's Day, dan masih banyak lagi, chemistry dipuji selangit.

WowKeren - Drama KBS2 mendatang, "When Flowers Bloom, I Think of the Moon" (judul terjemahan) baru saja menggelar pembacaan naskah perdana. Kesempatan spesial itu dihadiri oleh para aktor utama seperti Yoo Seung Ho, Hyeri Girl's Day, Kang Mina  Gu9udan, Byeon Woo Seok dan masih banyak lagi.

"When Flowers Bllom, I Think of the Moon" mengambil latar belakang selama periode hukum larangan terkuat dalam sejarah Joseon, menggambarkan keinginan manusia dan membuktikan bahwa larangan bukanlah pilihan terbaik. Drama ini akan mengangkat romansa penuh risiko antara seorang inspektur berprinsip dan wanita pembuat alkohol ilegal yang mencoba mengubah hidupnya.

Syuting drama ini akan dipimpin oleh sutradara produksi (PD) Hwang In Hyuk yang pernah mengerjakan "Doctor Prisoner". Ia juga akan dibantu penulis naskah Kim Joo Hee. Selain para aktor utama yang sudah disebutkan, pembacaan naskah juga dihadiri oleh Choi Won Young, Jang Kwang, Im Won Hee, Bae Yoo Ram, Kim Ki Bang, Seo Ye Hwa, Park Ah In, Moon Yoo Kang, Kim Min Ho, Jung Young Joo, dan Jung Sung Il.

Dalam drama ini, Yoo Seung Ho akan memerankan Nam Young seorang inspektur terhebat di Joseon yang berprinsip kuat. Dikenal andal berperan dalam drama sejarah, Yoo Seung Ho menggunakan cara bicara bermartabat dan kuat untuk menggambarkan perannya. "Aku tertarik pada topik tentang larangan," kata sang aktor.


Selanjutnya, Hyeri dengan energi cerah khasnya berfokus membenamkan diri ke dalam peran Kang Ro Seo seorang pembuat alkohol yang terlilit utang. Byeon Woo Seok memerankan putra mahkota Lee Pyo yang merupakan pecandu alkohol. Dan Kang Mina memerankan Han Jae In, wanita paling cantik di Joseon dengan rasa ingin tahu besar.

Tak hanya suasana energik dan muda dari keempat aktor utama, para veteran seperti Choi Won Young, Jang Kwang, Im Won Hee, dan Kim Ki Bang juga menunjukkan akting stabil yang diasah lewat pengalaman mereka. Para aktor muda berkomentar, "Aktor senior adalah pilar drama kami."

Tim produksi juga berkomentar mengenai jalannya pembacaan naskah perdana proyek tersebut. "Semua aktor menunjukkan chemistry sempurna sejak awal. Pemeran dan seluruh staf akan memberi pemirsa kesenangan yang mendebarkan dan berisiko di musim dingin ini dengan proyek yang kami rekam dengan tulus. Tolong tunjukkan minat pada penayangan perdana kami pada 20 Desember," kata tim produksi.

Seperti yang dibocorkan tim produksi, "When Flowers Bloom, I Think of the Moon" akan disiarkan perdana 20 Desember mendatang. Untuk menyimak update drama penutup tahun ini, pantau terus WowKeren ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru